Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Diberitakan Ditangkap Polisi Karena Jual Hasil Tes Swab dan PCR Palsu, Iis Dahlia Ngamuk

Kamis, 29 Juli 2021 12:01 WIB
Diberitakan Ditangkap Polisi Karena Jual Hasil Tes Swab dan PCR Palsu, Iis Dahlia Ngamuk
Iis Dahlia ©instagram.com/isdadahlia

Kapanlagi.com - Iis Dahlia dibuat berang oleh salah satu media online yang memberitakan tentang dirinya. Belum lama ini, pedangdut 49 tahun ini diberitakan bahwa ia ditangkap polisi karena menjual surat hasil tes swab antigen dan PCR palsu. 

Usut punya usut, dalam berita tersebut, nama tersangka memang sama dengan pelantun tembang Payung Hitam itu. Namun, yang membuat Iis semakin meradang karena salah satu portal berita memuat fotonya yang seolah-olah membenarkan bahwa si pelaku adalah dirinya. 

Apesnya, berita itu sudah terlanjur disebarluaskan oleh aplikasi pengumpul berita dari berbagai media. Tak terima, Iis pun langsung meminta pihak aplikasi itu untuk membuat klarifikasi dan menuntut permintaan maaf. 

credit: ©instagram.com/isdadahliacredit: ©instagram.com/isdadahlia

Lewat instagramnya, ibunda Devano Danendra itu pun langsung mengirim pesan kepada pimpinan redaksi aplikasi tersebut, dan merasa keberatan dengan adanya berita itu.

"Dengan ini menyampaikan keberatan atas pemberitaan yang dipublikasikan oleh H***-B*** dengan judul "IIs Dahlia Ditangkap Usai Jual Surat Swab Antigen serta PCR Palsu, Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara" di H***-B*** pada tanggal 29 Juli 2021," bunyi surat Iis Dahlia kepada pimpinan redaksi aplikasi berita tersebut.

(kpl/dwn)

Halaman Selanjutnya Mencemarkan Nama Baik

 

Topik Terkait