Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Dibilang Enak Jadi Artis Sering Jalan-Jalan ke Luar Negeri, Ini Kata Dewi Perssik

Mita Anandayu   | Rabu, 13 Februari 2019 12:25 WIB
Dibilang Enak Jadi Artis Sering Jalan-Jalan ke Luar Negeri, Ini Kata Dewi Perssik
Dewi Perssik © KLY KapanLagi Youniverse/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Dewi Perssik kali ini sedang menikmati liburannya di London bersama sang suami. Sudah beberapa hari ini Dewi terlihat mengunjungi beberapa tempat wisata di sana. Momen liburannya pun juga dibagikan di akun Instagramnya.

Tak hanya itu Dewi Perssik juga nge-live di Instagram untuk sang penggemarnya. Dalam live-nya tersebut Dewi Perssik pun sempat menyinggung soal banyak omongan yang mengatakan enaknya jadi seorang artis.

1. Ada yang Merasa Iri

Gambar

Penyanyi dangdut asal Jember itu mengatakan bahwa sebagai seorang artis dikatakan merupakan profesi yang enak karena bisa jalan-jalan ke luar negeri. Hal ini membuat Dewi pun memberikan tanggapannya. Ia mengatakan tak boleh ada rasa iri karena setiap manusia memiliki perjalanan yang berbeda-beda.

"Banyak yang bilang enak ya jadi artis, bisa jalan-jalan, aku iri deh blablabla dan sebagainya. Nggak boleh iri, karena perjalanan kita itu berbeda-beda. Aku bisa seperti... ada juga artis yang belum tentu bisa keluar negeri, maksudnya gini, aku bisa seperti ini karena aku kerja pagi siang malam. Di saat kalian sudah tidur, aku masih kerja. Di saat kalian bisa kumpul bersama keluarga kalian, aku masih cari rejeki untuk keluargaku. Jadi hidup itu wang-sinawang, kita ngga boleh iri sama kebahagiaan orang lain," jelasnya.

2. Ucap Syukur

Dewi Perssik juga mengajak para penggemarnya untuk tetap bersyukur atas apa yang telah didapat. Dewi menyampaikan bahwa dirinya bekerja dari pagi hingga malam karena telah memiliki rencana dalam hidup sehingga ia bisa menikmati jalan yang dia punya saat ini.

"Kita harus bisa bersyukur atas apa yang sudah kita dapat dan aku kerja pagi siang malam tanpa lelah, karena memang aku punya planning sendiri dalam hidup aku. Jadi aku menikmati jalan yang sudah aku jalani," lanjutnya.

3. Nikmati Hasil Kerja

Dewi mengaku mendapat banyak hinaan selama dirinya menjadi artis. Ia pun menyanggah kalau dikatakan foya-foya karena apa yang dilakukannya saat ini hanya untuk menikmati hasil kerja kerasnya selama ini. Perempuan berusia 33 tahun itu juga berpesan untuk tidak ada rasa iri. Nantinya, ia pun juga akan terus bekerja lagi untuk masa depannya dan anak-anaknya.

"Banyak cibiran banyak hinaan segala macamnya, keringat darah pun juga keluar untuk mencari sesuap nasi dan itu tidak mudah. Makanya kalau misalnya ada yang tanya atau ada yang bilang, enak ya bisa foya-foya. Aku nggak foya-foya, aku cuma menikmati hasil aku, yang selama ini keluarku sudah aku bahagiakan giliran aku ingin bahagia juga walau cuma beberapa hari. Habis itu aku baru kerja, pagi siang malam lagi untuk masa depanku yang indah, untuk anakku besok. Jadi apa yang aku lakukan bukan seperti yang orang bilang foya-foya atau nggak, tapi aku menikmati hasil aku selama ini aku kerja. Jadi nggak boleh iri, gitu Sayang," pungkasnya.

Editor:   Mita Anandayu