KABAR GALERI VIDEO EVENT

Dibilang Munafik dan Badut Oleh Barbie Kumalasari, Danang: Biar Masyarakat yang Nilai

Dhimas Nugraha | Jum'at, 20 September 2019 18:34 WIB
Dibilang Munafik dan Badut Oleh Barbie Kumalasari, Danang: Biar Masyarakat yang Nilai

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari kembali berseteru dengan salah satu seleb. Kali ini, istri Galih Ginanjar ini adu mulut dengan Danang, co-host di salah satu acara di stasiun televisi.

Masalah ini berawal dari berita tentang Barbie Kumalasari yang dibacakan oleh Danang. Merasa tak terima, Barbie Kumalasari menyebut danang dengan sebutan palsu dan bermuka dua, bahkan ia juga menganggap Danang sebagai artis yang suka panjat sosial.

 

 

1 dari 3 halaman

1. Jangan Suka Bikin Sensasi

Menurut Danang, tanggapan yang dilontarkan oleh Barbie Kumalasari itu bukan mencerminkan sosok artis yang profesional. Ia pun mengatakan, jika tak ingin diberitakan, sebaiknya tak membuat sensasi.

"Kalau enggak penting diberitakan ya jangan bikin sensasi, masalahnya dia yang mancing," kata Danang saat ditemui di Jalan Kapten Tendean Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2019).

"Setelah kita beritakan dan media makan, dianya malah begitu tanggapannya, enggak bisa kayak gitu dong. Kalau mau jadi artis, ya profesional. Ya, kalau mau bikin sensasi ya harus siap diberitakan," sambungnya.

2 dari 3 halaman

2. Dianggap Munafik

Danan tampaknya menanggapi santai perseteruan dengan Barbie Kumalasari. Bahkan, ia pun tak masalah disebut sebagai orang munafik dan dipanggil badut oleh Kumalasari.

"dibilang munafik, dibilang badut terserah dia, masyarakat bisa menilai gitu, mana yang vermakan, mana yang original," tuturnya.

3 dari 3 halaman

3. Hanya Jalankan Tugas

Tak hanya disebut sebagai orang munafik dan badut, Barbie Kumalasari pun kabarnya bakal menyomasi Danang. Mendengar hal tersebut, Danang pun sepertinya tak mempermasalahkan.

"Terserah dia. kalau misalkan mau somasi ya terserah dia itu urusan dia. kalau gue yang penting tetap menjalankan rule gue as host," tutur Danang.

"Sebagai host itu ketika kita berbicara di depan kamera itu membacakan artikel, jadi apa yang gue katakan itu berdasarkan artikel dan berdasarkan media-media yang sudah menaikkan dia. jadi kalau misalkan dia baper ya itu urusan dia dengan kebaperannya," lanjutnya.

(kpl/aal/dim)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑