KABAR GALERI VIDEO EVENT

Dibuat Terkejut, Krisjiana Bongkar Cerita Pertemuan Pertamanya dengan Siti Badriah

Louvina Gita | Senin, 01 Juli 2019 14:38 WIB
Dibuat Terkejut, Krisjiana Bongkar Cerita Pertemuan Pertamanya dengan Siti Badriah

Kapanlagi.com - Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin sudah menjalin hubungan asmara dalam kurun waktu satu tahun terakhir. Keduanya juga sudah melangsungkan lamaran pada bulan Maret lalu. Kini keduanya tengah disibukkan dengan persiapan jelang pernikahan mereka.

Satu tahun berpacaran, Kris akhirnya membongkar satu hal yang pernah membuatnya cukup terkejut kala pertama kali mengenal sang kekasih. Mau tahu apa itu?

1 dari 3 halaman

1. Komunikasi Bahasa Inggris

Dalam video tanya jawab yang diunggah ke akun Youtube milik Kris, pasangan ini menjawab berbagai pertanyaan dari netizen. Salah satu yang paling seru adalah saat Kris menceritakan bagaimana kedekatan mereka bermula.

Kris mengungkapkan kalau di awal perkenalan mereka ia sempat dibuat kaget. Hal itu bermula dari kebiasaan keduanya yang selalu berkomunikasi dengan menggunakan Bahasa Inggris.

"Kaget awal-awal ketemu aja kali ya, awal-awal kenal. Yang bikin kaget adalah Siti chatting sama gue ngomongnya Bahasa Inggris, karena gue selalu chat awal-awal sama dia itu Bahasa Inggris," kata Kris dalam video yang diunggah Minggu (30/6) itu.

2 dari 3 halaman

2. Terkejut

Karena sudah terbiasa saling kirim pesan berbahasa Inggris, sontak ketika bertemu langsung Kris secara alami menggunakan bahasa tersebut. Namun ternyata sibad tak menguasai bahasa asing itu.

"Tiba-tiba pas udah ketemu langsung kalau gue ngomong itu dia nggak ngerti, itu yang bikin gue kaget hahaha ternyata nggak bisa Bahasa Inggris," terangnya sambil tertawa.

Mendengar pernyataan Kris, Sibad langsung menyebut kalau hal itu adalah sebuah aib. "Ih itu aib," ujarnya sambil tersipu.

Pelantun lagu Lagi Syantik ini pun mengaku kalau dirinya selalu menggunakan alat penerjemah untuk bisa berkomunikasi dengan Kris kala itu. "Gue selalu translate apa yang dia omongin ke gue dalam Bahasa Inggris," pungkas Sibad.

3 dari 3 halaman

3. Nikah Bulan Depan?

Nikah Bulan Depan? instagram.com/lambe_turah
Baru-baru ini tersebar sebuah foto undangan pernikahan yang disinyalir adalah milik Sibad dan Kris. Foto itu diunggah oleh akun @lambe_turah. Tentu kabar ini langsung jadi bahan pembicaraan netizen.

Dalam keterangan undangan yang beredar, pernikahan Sibad dan Kris akan dilangsungkan pada 27 Juli 2019 mendatang. Meski kabar pernikahan mereka sudah ramai dibicarakan, sampai sekarang masih belum ada pernyataan resmi dari Sibad maupun Kris terkait kapan pastinya pernikahan mereka. Kita tunggu aja ya kabar baiknya.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑