KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Dicibir Netizen Karena Sering Cover Lagu, Via Vallen Beri Jawaban Menohok

Dhimas Nugraha | Senin, 09 September 2019 16:36 WIB
Dicibir Netizen Karena Sering Cover Lagu, Via Vallen Beri Jawaban Menohok

Kapanlagi.com - Via Vallen kembali menuai cibiran dari netizen terkait dirinya yang kerap kali meng-cover lagu penyanyi lain. Rupanya netizen geram dengan pendangdut cantik ini, yang merasa ia tak bisa menciptakan lagu.

Seperti salah satu komentar netizen di unggahan terbaru Via Vallen di instagram. Dalam foto tersebut, Via Vallen mengunggah sebuah foto ketika dirinya tengah mengenakan pakaian santai dan berpose dengan kacamatanya.

"Jadilah suara, bukan gema," tulis Via Vallen di unggahan instagramnya, Minggu (8/9/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Jawaban Menohok Via Vallen

Jawaban Menohok Via Vallen Via Vallen ©KapanLagi.com/Bambang E Ros
Unggahan Via Vallen tersebut langsung disambar oleh netizen dengan komentar yang sedikit pedas. "Jadilah pencipta bukan pengkover karya," tulis salah satu netizen di komentar Via Vallen.

Namun, dengan bijak, Via Vallen pun memberikan jawaban menohok. Ia pun menjelaskan profesi yang saat ini ia geluti. Lebih jelas ia menerangkan bahwa dirinya adalah penyanyi bukan pencipta lagu.

"Waaahhh basic saya kan penyanyi mas bukan pencipta laguu bedain dong mana penyanyi mana pencipta lagu," jawab Via Vallen.

2 dari 2 halaman

2. Sudah Rilis Tiga Lagu Ciptaan Sendiri

Sudah Rilis Tiga Lagu Ciptaan Sendiri Via Vallen ©instagram.com/viavallen
Via Vallen pun menambahkan jawabannya kepada netizen itu. Pedangdut asal Jawa Timur ini bahkan merasa bersyukur, sebagai seorang penyanyi ia sudah meluncurkan tiga lagu ciptaannya sendiri.

'Tapi alhamdulillahh biar penyanyi dangdut saya udah bisa release 3 lagu ciptaan saya sendiri, pokoknya do'ain sy bisa makin pinter nyiptain lagu sendirinya yaa mas," paparnya.

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑