KABAR GALERI VIDEO EVENT

Didatangi Ibu-Ibu Berdaster, Ruben Onsu Dibuat Salah Tingkah Saat Jadi Juri LIDA 2019

Louvina Gita | Sabtu, 13 April 2019 10:15 WIB
Didatangi Ibu-Ibu Berdaster, Ruben Onsu Dibuat Salah Tingkah Saat Jadi Juri LIDA 2019

Kapanlagi.com - Ruben Onsu kembali menjadi juri tamu di panggung LIDA 2019. Bedanya, kali ini Ruben mendapat sebuah kejutan. Ia kedatangan tamu seorang ibu-ibu yang tampil memakai daster. Wah siapa ya?

Pada saat mengomentari penampilan Fikoh Babel di konser Top 12 grup 2 di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu, Ruben mengaku sangat terpesona dengan penampilan Fikoh. Menurutnya Fikoh sudah tampil maksimal dengan menggunakan gaun biru yang cantik membuat ia terpesona.

Ketika sedang memberikan komentar untuk Fikoh, tiba-tiba dari belakang panggung ia didatangi seorang ibu-ibu. "Cantikan mana Fikoh sama Sarwendah? Ya cantik Fikoh-lah, Sarwendah udah ibu-ibu sayy. Sarwendah mah ibu-ibu hamil. Jadi Fikoh akan tetap menjadi idola saya," kata Ruben memuji cantiknya penampilan Fikoh.

1 dari 2 halaman

1. Ternyata yang Datang ....

"Iya ibu-ibu iya, bagus-bagus!," sahut Sarwendah menimpali Ruben. Ruben kaget terheran-heran ternyata ibu-ibu berdaster itu adalah Sarwendah istrinya. Perempuan yang juga ibu Thalia Putri Onsu ini hadir tanpa sepengetahuan Ruben.

Sarwendah yang datang dengan pakaian daster khas ibu hamil makin membuat heboh suasana panggung LIDA 2019. "Nah lho, tadi ngomong apa lu, Wendah nih laki lu macem-macem, mau ngasih Fikoh ruko katanya," kata Gilang Dirga sengaja membuat panas suasana.

"Tadi Ruben bilang, ooh bini gue, bini gue mah udah ibu-ibu, hamil lagi. Jam 7 pasti udah molor enggak bakalan liat. Ah bini gue ribet tiap hari pakai daster mulu, gitu katanya Wendah," sambung Ramzi dan Gilang Dirga.

2 dari 2 halaman

2. Amnesia

Kedatangan Sarwendah, Ruben langsung pura-pura amnesia dengan ucapannya soal akan memberikan ruko untuk Fikoh. "Kak Ruben, rukonya jadi?" tanya Fikoh, "Ruko apa yaa, maaf ruko apa ya, gue lupa. Gue enggak ngomong ruko tadi," sambung Ruben salah tingkah.

Sarwendah pun langsung mengeluarkan jurus maut semprot suami yang main mata dengan perempuan lain. "Baru punya itu doang udah mau bagi ke cewek-cewek gimana sih lo," ucap Sarwendah menimpali Ruben.

Suasana LIDA 2019 semakin heboh dengan tingkah para host yang ikut mengompori Sarwendah. Penonton pun juga ikut bersorak meramaikan suasana. Momen Ruben Onsu yang didatangi ibu-ibu hamil pakai daster yang ternyata adalah Sarwendah istrinya menjadi pragmen tersendiri yang membuat suasana menjadi unik. Ada-ada aja ya KLovers.

(kpl/irf/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑