KABAR GALERI VIDEO EVENT

Didi Kempot Sang Godfather of Broken Heart Diserbu Millenial di Kantor PKB

Rezka Aulia | Rabu, 24 Juli 2019 17:15 WIB
Didi Kempot Sang Godfather of Broken Heart Diserbu Millenial di Kantor PKB

Kapanlagi.com - Ratusan muda-mudi memadati Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat di sekitar kantor DPP Partai PKB, (23/7) selasa malam. Dalam acara Harlah ke-21 PKB, sosok Didi Kempot bak magnet yang menarik banyak millenial. Musisi asal Solo ini mengajak ratusan penonton menyanyikan lara hati bersama-sama.

Naik panggung sekitar pukul 21.30 WIB, Didi Kempot mengawali aksinya dengan Suket Teki. Teriakan para penggemar Godfather of Broken Heart itu menggema menanti idolanya naik panggung. 

Penampilan Didi Kempot sesekali diselingi komedian Kirun yang menjadi MC. Namun setiap lagu yang dilantunkan Didi Kempot membius audiensnya untuk terus berjoget.

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Maestro Lagu Sakit Hati

Maestro Lagu Sakit Hati © KapanLagi.com/Irfan Kafril
"The Lord of Didi Kempot masuk di hati orang-orang yang pernah patah hati. Kalau enggak menikmati, berarti belum pernah patah hati," ucap Cak Imin selaku penyelenggara acara.

Lagu-lagu Didi Kempot memang sarat dengan asmara yang berakhir pilu. Lagu andalannya Stasiun Balapan mengisahkan rasa kehilangan dan penantian sepasang kekasihLagu berlirik Bahasa Jawa ini mampu menyuarakan lara hati seperti tembang CidroSuket Teki dan Pamer Bojo.

2 dari 2 halaman

2. Digilai Generasi Muda

Bermusik sejak tahun 1989, kini Didi Kempot malah mendapat tempat di hati generasi muda. Bahkan pengguna sosial media Twitter menobatkan Didi sebagai Godfather of Broken Heart alias Bapak Patah Hati. Para penggemar Didi juga menamakan diri mereka Sad Bois dan Sad Gerls.

Penampilan Didi di Harlah PKB ini ditonton secara antusias oleh para Sad Boi dan Sad Gerls. Selama 1,5 jam penyanyi yang dianggap mirip Bruno Mars ini memuaskan lara hati para penontonnya. 

Akan tetapi Didi Kempot harus mengakhiri penampilannya karena hari semakin larut. Tembang Prahu Layar menjadi penutup yang sempurna untuk aksinya semalam.

 

(kpl/irf/rna)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑