Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Digelar Secara Hybrid, Audisi Offline KDI 2022 Hari Pertama di Jakarta Dibanjiri Ratusan Peserta

Minggu, 31 Juli 2022 07:41 WIB
Digelar Secara Hybrid, Audisi Offline KDI 2022 Hari Pertama di Jakarta Dibanjiri Ratusan Peserta
Big Audition KDI 2022 / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Rangkaian big audition KDI (Kontes Dangdut Indonesia) 2022 telah tiba di kota terakhir, yakni Jakarta. Ratusan peserta pun terlihat memadati antrian untuk mengikuti audisi yang diadakan di MNC Studios, Kebon Jeruk Jakarta Barat tersebut.

Sejak pukul 07.00 WIB, para peserta sudah rela mengantri tertib dan melakukan protokol kesehatan demi meraih mimpinya untuk menjadi bintang baru di KDI 2022, seperti salah satunya peserta asal Tangerang, Salsabila.

Peserta berusia 18 tahun ini rela bangun pagi untuk menggapai mimpinya menjadi bintang dangdut masa depan. Ini merupakan kali ke-4 dirinya mengikuti audisi KDI. Dirinya pun rela make up di kereta untuk menunjang penampilannya kali ini.

"Aku dulu ikut tahun 2019, terus sempet nggak ada, habis itu ikut online, terus baru kesempatan ini lagi aku dateng," ungkap Salsabila.

1. Syarat dan Ketentuan Audisi KDI 2022

Gambar

Audisi di Jakarta ini dilaksanakan selama 2 hari berturut-turut, yaitu 30-31 Juli 2022. Para calon peserta dapat mengikuti audisi KDI 2022 tidak dipungut biaya atau gratis untuk mendaftar. Para calon peserta hanya perlu mengikuti persyaratan berikut:

1. Pria/Wanita, usia 14-27 tahun
2. Solo/Duo/Grup
3. Membawa fotokopi KTP dan formulir pendaftaran.

Para calon peserta kini dapat langsung bertatap muka untuk menunjukan suara dan aksi terbaiknya untuk membuktikan kepada juri. Namun Audisi KDI 2022 juga tetap membuka online audition, di mana KLovers bisa upload video audisi di kanal RCTI+, social media audition atau upload video audisimu ke Instagram & Tiktok lalu tag @officialmnctv dan @kdiofficial.

Masih ada waktu buat daftar dan ikutan audisi. So jangan lewatin kesempatan ini ya! Wujudkan mimpi terbesarmu jadi bintang dangdut masa depan di KDI 2022.

 

Topik Terkait