KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Digelar Tertutup, Ratu Meta Konfirmasi Soal Kabar Pernikahannya

Louvina Gita | Jum'at, 12 Juli 2019 10:20 WIB
Digelar Tertutup, Ratu Meta Konfirmasi Soal Kabar Pernikahannya

Kapanlagi.com - Kabar pedangdut Ratu Meta telah melangsungkan pernikahan, benar adanya. Ia mengatakan telah resmi dinikahi pria bernama Eddy Faisal pada Rabu, 10 Juli 2019. Akad nikah berlangsung di kediaman mereka di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah, lancar. Kami menikah jam 10 tanggal 10. Resepsinya insyaallah bulan depan," kata Ratu Meta saat dihubungi, Kamis (11/7).

Wanita yang pernah dikabarkan menjalin kedekatan dengan Vicky Prasetyo dan juga mantan suami Nafa Urbach, Zack Lee ini mengaku tidak bermaksud untuk merahasiakan pernikahannya.

1 dari 2 halaman

1. Pernikahan Kedua Ratu Meta

Sebab, pernikahannya dengan Eddy, yang sama-sama menjadi pernikahan kedua mereka, diakui Ratu Meta, terbilang mendadak.

"Ini sebenarnya mendadak. Jadi aku baru kenal juga belum lama, terus akhirnya baru ada kata-kata untuk menikahnya dua minggu lalu. Karena kami sama-sama duda dan janda, ya sudah akhirnya langsung persiapan untuk menikah," ujarnya.

Ratu Meta berharap pernikahan keduanya ini, menjadi pernikahan yang terakhir. "Semoga baik-baik saja, langgeng sampai tua, doa terbaik saja," harapnya.

2 dari 2 halaman

2. Awal Kabar Pernikahan Ratu Meta Mencuat

Kabar pernikahan Ratu Meta awalnya diketahui dari unggahan instagram story Siti Badriah. Ia terlihat memosting potret dirinya dan Ratu Meta yang tengah melakukan video call. Tampak, Ratu Meta mengenakan kebaya putih pernikahan.

"Sayangku, ya Allah alhamdulilah ini dia dihalalkan. Ya Allah bahagianya gue. Nggak nyangka kenapa malah barengan bulannya hahaha. Yang, maafkan nggak bisa hadir, tapi doa gue ikut hadir di sana, yang," kata Sibad.

(kpl/dan/lou)


Reporter:  

Dadan Deva

↑