KABAR GALERI VIDEO EVENT

Digugat Cerai Ratu Meta, Eddy Faisal: Ngapain Pernikahan Ini Saya Pertahankan?

Sora Soraya | Senin, 04 November 2019 15:18 WIB
Digugat Cerai Ratu Meta, Eddy Faisal: Ngapain Pernikahan Ini Saya Pertahankan?

Kapanlagi.com - Sebagai suami, Eddy Faisal mengaku akan mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Ratu Meta ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia yang menikahi Ratu Meta pada 9 Agustus lalu, ternyata juga tak ingin mempertahankan rumah tangganya.

"Saya kan yang digugat cerai. Kalau saya secara prinsip kalau Meta ajukan cerai, saya akan turuti mau dia," ucap Eddy Faisal saat dihubungi KapanLagi.com®, hari ini, Senin (4/11).

1 dari 2 halaman

1. Tak Ingin Pertahankan Pernikahan

Tak Ingin Pertahankan Pernikahan instagram.com/eddyfaisal_dpk
Bagi Eddy Faisal, Ratu Meta dianggapnya telah menyerang pribadi dan membunuh karakternya. "Anak saya dan keluarga saya tidak menerima dengan fitnah yang dia ucapkan, ngapain pernikahan ini saya pertahankan?" lanjutnya.

Saat ditanya lebih lanjut soal masalah rumah tangga yang sejatinya dihadapi, Eddy Faisal pun memberi penjelasan. "Ketika wanita keluar rumah tanpa izin suami, boleh nggak?" tanyanya. "Saya yakin kalian mengerti," imbuhnya mempertegas.

2 dari 2 halaman

2. Sama-Sama Mantap Cerai

Seperti diketahui Ratu Meta menikah dengan Eddy Faisal pada 9 Agustus 2019 dan menggelar resepsi pernikahan pada 10 Oktober lalu. Tak lama mengecap manisnya pernikahan, Ratu Meta menggugat cerai suaminya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (24/10).

Berdasarkan pengakuannya, Ratu Meta mengklaim jika selama ini ia tak menerima nafkah dari Eddy sebagai istrinya. Ia mengaku akan memaafkan Eddy namun tetap akan melanjutkan perceraian ini.

(kpl/dan/sry)


Reporter:  

Dadan Deva

↑