Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Diguna-Guna Sampai Kaki dan Kepalanya Terasa Ditusuk, Ini Kondisi Terbaru Dewi Perssik

Rabu, 18 November 2020 17:45 WIB
Diguna-Guna Sampai Kaki dan Kepalanya Terasa Ditusuk, Ini Kondisi Terbaru Dewi Perssik
Dewi Perssik ©instagram.com/dewiperssikreal

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Dewi Perssik dikabarkan diduga terkena guna-guna. Dan sebelumnya pula, Dewi sendiri mengaku sempat sakit selama beberapa hari. Ia merasa badannya tidak enak, terutama di bagian kaki dan kepalanya yang terasa seperti ditusuk-tusuk. 

Namun, sejak beberapa hari terakhir ini, ia mengungkapkan bahwa kondisinya sudah mulai membaik. 

"Alhamdulillah sekarang aku sudah sehat, kemarin sempet sakit hari Jumat, Sabtu sempet sakit. Tapi mungkin aku harus positive thinking, dalam artian cuma kecapean," kata Dewi Perssik dikutip dari kanal youtube KH Entertaniment. 

1. Tetap Tak Bisa Hilang

Dewi Perssik sendiri mengatakan, ketika ia merasa lelah, istrirahat 2 atau 3 jam saja cukup untuk mengobati lelahnya itu. Namun, meski dibuat begitu, rasa sakitnya pun tak menghilang. 

"Cuma biasanya kalo aku kecapean tidur aja 2 jam, 3 jam udah pulih lagi. Cuman ini kan gak bisa tidur beberapa hari, terus kakinya selalu kayak ditusuk-tusuk," tutur pedangdut 33 tahun ini. 

 

2. Minum Obat Berkali-Kali

Tak hanya dibagian kakinya yang merasa sakit, bagian kepalanya juga terasa seperti tertusuk. Bahkan, ia sampai meminum obat beberapa kali dalam sehari untuk meredakan sakit kepalanya, tapi tidak ada pengaruhnya.

"Aku tuh kepalanya udah dipijit sama si Ogut asisten aku tuh gak sembuh-sembuh. Sampai minum obat, sampai 3 kali minum obat, biar sehat gitu biar sembuh, itu tetep aja di sini (kepala) sampai dug dug. Aku sampai kepalaku kenapa gitu?" tandasnya.