KABAR GALERI VIDEO EVENT

Dihujat Gara-Gara Pakai Masker Medis, Inul Daratista: Saya Alergi Pakai Masker Kain

Selasa, 07 April 2020 12:37 WIB
Dihujat Gara-Gara Pakai Masker Medis, Inul Daratista: Saya Alergi Pakai Masker Kain

Kapanlagi.com - Akun media sosial Inul Daratista mendadak diserbu netizen. Mereka mengkritik Inul gara-gara ia masih memakai masker medis. Padahal pemerintah sedang gencar menyarankan agar masyarakat mengenakan masker kain.

Penampilan Inul bermasker medis itu terlihat dalam unggahannya pada (7/4). Istri Adam Suseno ini tampak berselfie dalam mobil. Di keterangan yang ia tulis, ternyata Inul keluar untuk pergi ke rumah keduanya.

"Nggak kemana-mana cuma selfie aja dalam mobil menuju rumah kedua belakang rumah lama dan rumah baru saya di belakang PIM 2," tutur Inul Daratista.

1 dari 2 halaman

1. Alergi Masker Kain

Meski jaraknya tak terlalu jauh, Inul merasa tetap khawatir bila harus keluar rumah tanpa mengendarai mobil di tengah pandemi corona saat ini. "Jaraknya 300 meter tetaplah nggak bisa jalan takut kena corona, maju mundur satu arah tetep aja naik mobil," katanya.

Inul yang menyadari jika dirinya dikritik gara-gara memakai masker medis kemudian memberikan pembelaan. Ibu satu anak itu mengaku bila dirinya punya alergi.

"Ini kalian komen pada ribut masker gue?!! Paham ini buat medis tapi saya gak bisa pake kain karena alergi, bisa aktif bersin-bersin, dari dulu saya ada alergi," jelas Inul.

2 dari 2 halaman

2. Bakal Pakai Masker Branded

Bakal Pakai Masker Branded instagram.com/inul.d via Grid.id
Inul Daratista juga menegaskan jika dirinya hanya memakai masker medis kalau memang sedang benar-benar perlu. Apalagi ia juga tak punya pilihan lain selain masker medis.

"Saya pake juga karena kebutuhan gak sering. Dan saya beli, gak minta-minta. Kalo darurat apa aja silahkan pake. Beda sama orang yang punya alergi," ujarnya.

"Besok-besok saya mau pake masker branded sah merk Hermes! Asal bahannya bukan dari kain yah. Sekalian pamer biar nyinyir sekalian," tegas Inul. Sayangnya, postingan tersebut kini sudah dihapus oleh pemilik Goyang Ngebor itu.

(kpl/lou)