KABAR GALERI VIDEO EVENT

Dihujat Gara-Gara Tak Jadi Manggung, CIta Citata Beri Jawaban Menohok

Dhimas Nugraha | Rabu, 09 Oktober 2019 17:23 WIB
Dihujat Gara-Gara Tak Jadi Manggung, CIta Citata Beri Jawaban Menohok

Kapanlagi.com - Perseteruan Cita Citata dengan music director, Yusuf Oebelet beberapa waktu lalu kini pun sudah selesai. Kendati demikian, masih banyak yang menghina dan menghujat pedangdut cantik itu.

Dalam instagramnya, Cita Citata pun memberikan jawaban menohok kepada semua orang yang menghinanya.

"Hey Zayaaang masih marah marah aja ..Masalah sudah selesai .. Kalian buang buang energi aja dan buang kuota demi menghina, mencaci, dan memfitnah, ngga ngaruh ke hidup aku," tulis Cita Citata di unggahan instagramnya, Rabu (9/10/2019).

1 dari 2 halaman

1. Tak Ambil Pusing

Tak Ambil Pusing Cita Citata ©instagram.com/cita_citata
Hujatan itu bermula dari unggahan Cita Citata yang bakal melaporkan Yusuf Oelebet karena perbuatan tak menyenangkan saat gladi resik Pekan Kebudayaan Nasional di Istora Senayan Jakarta.

Menerima banyak hujatan dan hinaan, Cita Citata pun tak ambil pusing. Ia masih bahagia dan masih tetapa mendapat pekerjaan.

"Aku masih bahagia kerjaan ada banyak Alhmdulillah ngeliat komentar kalian cuma bisa senyum, betapa bahagianya kalian bisa hina2 aku, Seneng pahalaku bertambah .. hihi," ujarnya pedangdut 25 tahun ini.

2 dari 2 halaman

2. Tantang Ingin Bertemu

Tantang Ingin Bertemu Cita Citata ©instagram.com/cita_citata
Lebih Lanjut, Cita Citata pun menantang siapa saja yang menghujatnya untuk bertemu. "Hayooo coba kalo ketemu berani ngga?!," ujar pelantun tembang Ggoyang Dumang ini.

Unggahan ini pun mengundang banyak reaksi dari para netizen. Banyak yang mendukung Cita Citata, mereka pun memberikan semangat agar ia diberikan kesabaran.

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑