KABAR GALERI VIDEO EVENT

Dijodohkan Dengan Reza Zakarya, Uyaina Arshad: Nggak Menolak Kemungkinan Apapun

Dhimas Nugraha | Kamis, 05 Desember 2019 10:56 WIB
Dijodohkan Dengan Reza Zakarya, Uyaina Arshad: Nggak Menolak Kemungkinan Apapun

Kapanlagi.com - Interaksi Uyaina Arshad dan Reza Zakarya selama di panggung Dangdut Academy Asia 5, tak bisa dipungkiri memang sukses membuat baper para penonton. Tak ayal jika banyak sekali yang mendoakan mereka berdua agar berjodoh.

Yana sendiri mengaku sudah mengenal Reza sejak dirinya ikut ajang Puteri Muslimah 2018 lalu. Sejak itu, mereka berdua cukup sering bertemu dalam satu acara di Indosiar, hingga akhirnya mereka pun saling mengenal satu sama lain. 

"Kenal dengan kak Eza waktu aku ikut Putri Muslimah Asia, kak Eza yang mengiringi para peserta untuk diperkenalkan. Itu pertama kali kenal setelah itu ketemu di beberapa acara Indosiar," kata Uyaina Arshad saat ditemui di sela acara DAA 5, Rabu (4/12) malam. 

1 dari 2 halaman

1. Nggak Menolak Kemungkinan

Nggak Menolak Kemungkinan ©instagram.com/uyainaarshad
Mendengar hal tersebut, Yana sendiri rupanya tak menolak andaikan ia nantinya berjodoh dengan Reza. Dara cantik 27 tahun ini juga tak terlalu memikirkan jodohnya harus orang Malaysia atau bukan. 

"Yana ok aja Yana juga berkarier di Indonesia kan, Yana nggak menolak kemungkinan apapun. Kalau jodoh Yana orang Indonesia ya sudah itu alhamdulillah berarti itu sudah tertulis," ujarnya. 

"Yana nggak pernah meletakkan karakteristik harus dapat orang Malaysia, harus orang Melayu. Tergantung jodohnya saja dapat siapa," sambungnya. 

2 dari 2 halaman

2. Masih Saling Mengenal

Kedekatan Uyaina dan Reza ini tentu sangat ditunggu kabar baiknya oleh para penggemar. Tak sedikit pula yang berharap jika mereka berdua bisa benar-benar jadian.

Namun, Yana sendiri membantah jika ia dan Reza memiliki hubungan khusus. Menurutnya, selain profesionalitas, mereka hanya berteman yang masih saling mengenal. 

"Nggak ada apa-apa yang mau diumumkan kepada publik. Yana dan Kak Eza itu berteman, masih saling mengenal," tandasnya. 

(kpl/dan/dim)


Reporter:  

Dadan Deva

↑