Kapanlagi.com - Mantan juri Dangdut pencarian bakat di Indosiar yakni Miennan Yunos kini sekarang merupakan seorang produser televisi, dia juga komposer dan penulis lirik di Negara Brunei Darussalam.

Pria usia 35 tahun ini juga pernah aktif menjadi host sejak tahun 1977, selain itu ia juga seorang penyanyi dan pelakon serta pernah menjadi koreografer.

Lebih lanjut, Miennan Yunos juga pernah dikabarkan dekat dengan peserta audisi Dangdut Academy Asia 4 bernama Jamila pada saat dirinya sedang menjadi juri ajang pencarian bakat tersebut. Miennan dan Jamila pernah saling mendapatkan hadiah, Miennan juga mengungkapkan bahwa Jamila merupakan salah satu ciri wanita idamannya.

"Setahun mengenali Jamila, ya amat senang gitu. Apa lagi jamila punya ciri wanita idaman saya. Hubungan masih berjalan seperti biasa. Sudah kenal hati budi masing masing. Pokok nya senang banget sama Neng. Cuma Doakan saja agar bayang menerima hubungan kami ini," kata Miennan saat diwawancara via whatsapp oleh tim Kapanlagi.com.

(kpl/pur/CDP)