Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Dikabarkan Dekat dengan Pria Turki, Cici Paramida Masih Pikir Panjang Untuk Menikah Lagi

Kamis, 30 Juni 2022 18:44 WIB
Dikabarkan Dekat dengan Pria Turki, Cici Paramida Masih Pikir Panjang Untuk Menikah Lagi
Usai menjanda 13 tahun, Cici Paramida siap nikah lagi? - Credit: instagram.com/cici_faramida

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu penyanyi dangdut Cici Paramida sempat dikabarkan dekat dengan pria asal Turki yang juga merupakan teman adiknya, Siti. Namun diakui Cici Paramida mereka hanya sebatas teman dan suka berdiskusi tentang musik.

“Kayaknya kabarnya sudah dari yang lalu-lalu ya. Ya karena memang selama ini kan karena Cici masih menjalani saja dan itu pun juga apa yang dimaksud tadi siapa pria Turki itu kan teman adik saya Siti. Mungkin dia lebih dekat ke Siti,” ujar Cici Paramida saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

“Nggak (dijodohin Siti) sih kenal-kenalan aja dan kebetulan kita baik saling komunikasi sharing bareng untuk urusan berkesenian. Karena Cici tahu dia punya hobi musikalitas yang tinggi, dia bisa main piano, bisa main biola, mungkin bisa sama-sama kita sharing untuk sebuah karya. (Sosoknya) baik, perhatian, orangnya juga humble, orangnya juga ceria lah,” lanjutnya.

1. Masih Pikir Panjang

Gambar

Saat ditanya kemungkinan untuk menikah dengan pria Turki seperti sang adik Siti, Cici Paramida mengaku harus masih pikir panjang. Karena dirinya tidak ingin meninggalkan orang tuanya yang masih tinggal bersamanya.

“Nggak lah masih berpikir panjang. Saya kan tinggal sama orang tua. Jadi ya paling nggak saya pengin yang selalu dekat sama orang tua. Kalau saya dikaitkan ke sana ya cukup lah adik saya kan udah di Turki. Nggak mungkin kalau saya harus tinggal di Turki lagi. Jadi saya mencari yang bisa sama-sama dengan orang tua,” paparnya.

“Insya Allah kita kan nggak tahu jodoh ya. Allah menentukan siapa yang benar-benar jadi pilihan di hati saya dan saya juga merasa nyaman ya sudah itu yang namanya takdir,” lanjut Cici Paramida.

2. Tak Permasalahkan Usia

Gambar

Soal tipe pria, Cici Paramida ingin sosok yang bisa menjadi imam dan bertanggung jawab. Ia juga tidak mempermasalahkan usia calon suaminya nanti apakah akan lebih muda atau lebih tua darinya.

“Tipenya ya sama lah mungkin setiap wanita pasti tipenya sama ingin yang menjadi imam, bertanggung jawab, sayang, perhatian pokoknya itu lah garis besarnya,” ungkapnya.

“Nggak sih nggak permasalahkan untuk masalah usia ya itu pun kita nanti pasrahkan nanti sama Allah. Nggak ada cari yang lebih muda, nggak ada cari yang lebih di atas Cici ya. Pokoknya sekarang ini jalani aja apa yang ada di kehidupan kita,” lanjutnya.

3. Belum Ada Target Menikah

Gambar

13 tahun hidup menjanda, Cici Paramida sampai saat ini juga belum ada target menikah walau ada beberapa pria yang mendekatinya.

“Banyak sih yang dekat tapi kan kalau dekat untuk kita sama-sama menjalin silaturahmi nggak masalah. Ya Allah belum berani lah untuk menargetkan kapannya (menikah) jalanin saja dulu apa yang ada di depan kita,” pungkasnya.