KABAR GALERI VIDEO EVENT

Dikabarkan Selingkuh Dengan Ayu Ting Ting, Shaheer Putuskan Hubungan Dengan Erica?

Wulan Noviarina Anggraini | 20 Desember 2017, 11:38 WIB
Dikabarkan Selingkuh Dengan Ayu Ting Ting, Shaheer Putuskan Hubungan Dengan Erica?

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari Shaheer Sheikh dan Erica Fernandes. Pasangan yang konon sudah pacaran sejak beberapa bulan lalu itu, kini disebut sudah putus dan penyebabnya adalah karena Shaheer selingkuh di Indonesia.

Dilansir dari Tellychakkar.com, Shaheer disebut sudah kembali ke pelukan Ayu Ting Ting dan mereka sudah berteman lagi sejak beberapa waktu lalu. Menurut media India ini, Shaheer mengaku bahwa dirinya masih single ketika ditanya Ayu tentang hubungannya dengan Erica.

Shaheer dan Erica putus? @pinkvillaShaheer dan Erica putus? @pinkvilla


"Sejak pengakuan itu, mereka berteman lagi. Lalu Shaheer posting foto mereka berdua di Instagram dan dilihat oleh Erica dan membuatnya sangat kesal. Karena itulah Erica memutuskan untuk putus dengan Shaheer," tulis Tellychakkar.

"Sekarang Shaheer sedang mabuk kepayang pada Ayu, ibu dari anak berusia tiga tahun. Dulu mereka putus karena menurut Ayu, Shaheer kurang kebapakan. Sekarang Shaheer dan Erica belum ada yang buka suara soal masalah ini," lanjut tulisan Tellychakkar.

Lalu, benarkah Shaheer kembali pacaran dengan Ayu? Di akun Twitternya, Shaheer sempat menulis status tentang sesuatu yang kita percayai. Ia juga masih membagikan postingan dari Erica, seolah tanda bahwa hubungan mereka baik-baik saja.

Shaheer masih repost postingan Erica @twitter/shaheer_sShaheer masih repost postingan Erica @twitter/shaheer_s

Pasangan ini juga beberapa kali dikabarkan putus setelah bertengkar hebat. Namun mereka selalu kembali lagi setelah emosi mereda, meski sampai sekarang di antara Shaheer dan Erica tak ada yang mau mengakui kalau mereka pacaran.

Hubungan Erica dengan Shaheer sendiri kerap mengalami naik turun. Ketika masih sama-sama membintangi serial Kuch Rang Pyar Ke Aishe Bhi mereka sering bertengkar dan membuat proses syuting kadang terhambat.

(pin/phi)