KABAR GALERI VIDEO EVENT

Dikenal Sebagai Pedangdut yang Suka Desain, Wika Salim Geluti Bisnis Fashion

Tantri Dwi Rahmawati   | Senin, 09 Maret 2020 18:31 WIB
Dikenal Sebagai Pedangdut yang Suka Desain, Wika Salim Geluti Bisnis Fashion

Kapanlagi.com - Geluti dunia bisnis barang kali bukan lah hal yang baru bagi para selebriti. Sejumlah seleb mengeluarkan brand fashion sendiri, sebut saja Zaskia Sungkar hingga Luna Maya. Kali ini, pedangdut cantik nan modis Wika Salim nggak mau ketinggalan.

Saat ditemui baru-baru ini, Wika tampak keren dengan outfit tanktop putih yang dibalut jaket denim oversized. Usut punya usut, jaket denim kedodoran yang dipakai Wika, ternyata adalah hasil desainnya sendiri.

1 dari 3 halaman

1. Dari Dulu Suka Desain

Dari Dulu Suka Desain Wika Salim © Istimewa
"Dari dulu aku sudah suka desain. Memang, aku senang dengan fashion Belajarnya juga otodidak saja. Nah, baru belakangan ini ketemu dengan pengrajin di Bandung, jadi bisa wujudkan ide jaket tersebut," terang Wika di Bandung, belum lama ini.

Keseharian, Wika memang lekat dengan outfit jaket, celana, atau rok jeans. Pekerjaannya sebagai artis menuntut aktivitas yang cepat dan cekatan. Oleh karena itu, ia merasa sangat nyaman ketika memakai jeans.

2 dari 3 halaman

2. Jaket Denim Oversized

Jaket Denim Oversized Wika Salim © Istimewa
Ide utama dari desain pakaian yang selama ini ia kerjakan diam-diam, kemudian diwujudkan dengan mendesain jaket model denim oversized dan dipercantik lewat sentuhan tulisan airbrush di atasnya.

"Selain simple juga tetep keren. Mulai kepikiran kenapa gak aku jadiin ini gaya aku aja, dan kenapa juga nggak aku jadiin lahan bisnis aku. Ini benar-benar sesuai dengan karakter aku," lanjut Wika.

3 dari 3 halaman

3. Berharap Dinikmati Banyak Orang

Wika berharap, karya-karyanya di dunia fashion bisa segera dinikmati banyak orang. Menurutnya, beragam model jaket jeans yang ia hasilkan dibikin dengan kualitas terbaik, dan tidak gampang pudar.

"Aku butuh waktu yang lama buat uji coba. Ini kerja lokal tapi mutu internasional. Soal harga, tidak terlalu berat," tandasnya.

(kpl/dan/tdr)

Reporter:  

Dadan Deva