KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Dilabrak dan Dipermalukan, Pedangdut Ini Siap Laporkan Rosa Meldianti

Guntur Merdekawan | Rabu, 11 September 2019 14:22 WIB
Dilabrak dan Dipermalukan, Pedangdut Ini Siap Laporkan Rosa Meldianti

Kapanlagi.com - Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti belum lama ini ditunjuk tampil di sebuah acara di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Kala itu, aksi Meldi di atas panggung cukup mencuri perhatian karena goyangannya yang disebut-sebut berlebihan.

Tak cuma dihujat netizen, Meldi juga bersinggungan dengan dua pedangdut lain yang juga tampil di acara serupa, yakni Tiara Marleen dan Abay Tok Tok. Keduanya mengaku dilabrak oleh Meldi ketika sedang berada di Bandara. Apa masalahnya?

"Dia (Rosa Meldianti) tiba-tiba datang, langsung dia tolak pinggang bilang, 'Ada masalah apa sama saya? Elu katanya ngetawain saya lagi nyanyi, manggil dugong'," cerita Tiara Marleen kepada wartawan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (10/9) malam.

 

1 dari 2 halaman

1. HP Direbut Sampai Kuku Patah

HP Direbut Sampai Kuku Patah Tiara Marleen © KapanLagi/Fikri Alfi Rosyadi
Tak hanya marah-marah, menurut Tiara, Rosa Meldianti juga sempat merebut ponsel yang ada di tangannya. Kejadian itu dilakukan dengan penuh paksaan, sehingga mengakibatkan  kuku Marleen sampai patah.

"HP aku diambil. Ini kuku aku sampai patah. Aku masih simpan patahannya. Ada darah juga sedikit. Dia ngancam mau banting HP," tuturnya.
2 dari 2 halaman

2. Akan Laporkan ke Polisi

Akan Laporkan ke Polisi Tiara Marleen © KapanLagi/Fikri Alfi Rosyadi
Tiara tentu merasa sangat dirugikan karena kejadian ini. Bukan cuma karena luka secara fisik, pedangdut berparas cantik itu juga merasa sudah dipermalukan di tempat umum. Karenanya, Tiara bakal membawa kasus ini ke jalur hukum.

"Untuk laporan, saya sudah serahkan sepenuhnya ke pengacara saya," tutupnya.

(kpl/far/gtr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑