KABAR GALERI VIDEO EVENT

Dilanda Asmara Dengan Gian Zola, Ghea Youbi Rilis Lagu Sakit Hati

Natanael Sepaya  | 14 Februari 2020, 11:15 WIB
Dilanda Asmara Dengan Gian Zola, Ghea Youbi Rilis Lagu Sakit Hati

Kapanlagi.com - Tidak bisa dipungkiri kalau saat ini nama Ghea Youbi tengah menjadi sorotan para penikmat musik dangdut di Tanah Air. Selain lagu-lagunya, sorotan besar itu pun didapat Ghea karena hubungan asmara yang ia jalani bersama atlet sepakbola Persib Bandung, Gian Zola.

Hanya saja di tengah indahnya asmara itu, Ghea Youbi malah merilis single yang bercerita tentang sakit hati. Namun dalam single yang berjudul Mau Enaknya Aja itu, Ghea Youbi menceritakan hal yang berdasarkan pengalaman cinta yang pernah ia alami di masa lalu.

Sedang dilanda asmara, Ghea Youbi rilis single sakit hati © instagram.com/gheayoubiSedang dilanda asmara, Ghea Youbi rilis single sakit hati © instagram.com/gheayoubi

"Mau Enaknya Aja bercerita tentang kisah cinta seorang wanita yang ditinggalkan begitu saja oleh seorang pria. Single kedua ini bercerita mengenai masalah hubungan asmara pribadi aku sendiri, di mana sekarang zamannya kalau kita didekati cowok pasti ada maksud tujuan yang ia mau. Pas udah dapat, dia bosan, kita ditinggalin," ujarnya, saat ditemui beberapa waktu lalu.

Single ini sendiri memang diciptakan oleh Ronald Datuk, meski pada saat proses kreatifnya, Ghea youbi juga ikut turun tangan langsung. Menariknya, dalam rilisan baru ini Ghea menyajikan sesuatu yang berbeda dari kebiasannya di mana ia membawa nuansa R&B dan Hip Hop.

Secara khusus, Ghea mencoba meracik formula musik barunya ini dengan membawa unsur etnik, yakni sinden hingga gamelan Sunda. Tentunya kehadiran gamelan Sunda di single barunya itu terinspirasi, sekaligus bentuk dukungan Ghea pada sang kekasih yang bermain di klub sepakbola asal Bandung tersebut.

"Aransemennya aku request, dimasukin gamelan Sunda, tidak hanya R&B, Hip Hop aja, tapi ada unsur musik etnik Indonesia. Cukup sulit (prosesnya), terdengar gampang tapi sulit, karena memiliki emosi sendiri. Terus ada nyindennya juga, sedangkan aku dari Sunda. Dari lirik juga butuh emosi yang mendalam," jelasnya.

Sedangkan untuk urusan video klip yang banyak mendapat komentar mirip dengan salah satu rilisan Agnez Mo, Ghea mengatakan kalau ia hanya terinspirasi dari sang musisi. Well, kamu sendiri sudah dengar lagu baru dari Ghea Youbi?

(kpl/ntn)

Editor:  

Natanael Sepaya