Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Dilarang Karena Sedang Hamil Besar, Impian Lesti Pupus Untuk Naik Balon Udara di Cappocodia Saat Bulan Madu ke Turki

Kamis, 18 November 2021 14:43 WIB
Dilarang Karena Sedang Hamil Besar, Impian Lesti Pupus Untuk Naik Balon Udara di Cappocodia Saat Bulan Madu ke Turki
Lesti tak bias naik balon udara saat ke Turki ©instagram.com/rizkybillar

Kapanlagi.com - Belum lama ini pasangan suami istri, Lesti dan Rizky Billar plesiran ke Turki. Momen liburan itu sekaligus menjadi kegiatan bulan madu bagi pasangan yang menikah pada 19 Agustus 2021, itu. Di Turki pasangan yang sedang menanti kelahiran anak pertama ini, menjalani liburan selama hampir 15 hari.

"Hampir setengah bulan di sana. Banyak pengalaman menarik yang saya jalankan dan saya dapatkan dimana kami ke tempat peninggalan sejarah yang luar biasa dan itu pengalaman luar biasa buat saya," kata Rizky Billar ditemui di Studio Emtek City, Jakarta Barat, Rabu malam (17/11/2021).

Selama di sana, banyak agenda liburan yang mereka realisasikan. Meski agak melelahkan, Billar mengaku liburannya di Turki amat menyenangkan.

"Agak capek karena perjalanan kita lumayan jauh. Jadi kita dari satu kota ke kota lain bisa 12 jam lewat jalur darat tapi rasa lelah itu bisa terobati dengan pemandangan yang kita lihat dan rasakan," tuturnya.

1. Tak Bisa Naik Balon Udara

Gambar

Tak ketinggalan, Lesti dan Billar juga mengunjungi Cappocodia untuk merasakan sensasi naik balon udara. Namun sayang, sesampainya di sana Lesti harus mendapat kecewa. Sebab dirinya yang hamil, dilarang naik balon udara.

"Dia sempat kecewa di situ. Karena dia mau ke Turki itu mau naik balon udara itu. Akhirnya saya berusaha kasih pengertian ketika Dede sudah lahiran kami bisa ke sana lagi dan naik balon udara," tuturnya.

Selain mengunjungi berbagai destinasi menarik, pasangan tersebut juga mempelajari kebudayaan dan karakter masyarakat Turki.

"Sesuatu yang kita rasakan di sana yang mana bisa dibilang pengalaman baru untuk kami disamping mengenal kebudayaan dan karakter orang lain ya," tuturnya.