KABAR GALERI VIDEO EVENT

Dimeriahkan Al & Andin 'Ikatan Cinta', Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show Hadirkan Banyak Kejutan Lho

Iwan Tantomi | 10 Desember 2021, 08:00 WIB
Dimeriahkan Al & Andin 'Ikatan Cinta', Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show Hadirkan Banyak Kejutan Lho

Kapanlagi.com - Shopee Indonesia tengah menyiapkan kembali kejutan-kejutan yang meriah bersama para pemain Ikatan Cinta dalam perayaan puncak promo Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show. Acara Shopee 12.12 Birthday TV Show bakal dilangsungkan pada Minggu, 12 Desember 2021 pukul 19.00 WIB. Para penggemar sinetron Ikatan Cinta bisa melihat penampilan Al & Andin secara langsung di berbagai stasiun televisi nasional, yaitu SCTV, RCTI, Indosiar, MNCTV, ANTV, RTV, serta Shopee LIVE dan channel YouTube Shopee Indonesia.

Adapun Ikatan Cinta sendiri merupakan sinetron yang sudah berhasil menyita perhatian banyak masyarakat Indonesia sejak awal penayangannya, terutama bagi kamu para Micin (Mama-Mama Ikatan Cinta), sebutan untuk penonton setia Ikatan Cinta, yang kerap menunggu kelanjutan kisah dari Al (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo). Al dan Andin selalu sukses menyihir pemirsa di Indonesia untuk mengikuti alur ceritanya yang tak terduga dan penuh emosi. Bahkan, kamu tak akan rela untuk melewatkan satu adegannya sekali pun.

Nah, salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, yaitu Shopee akan menghadirkan Al dan Andin Ikatan Cinta dalam gelaran Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show. Kira-kira bakal seperti apa kemeriahannya?

Hadir Sepanggung Secara Live

Setelah lama ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, kali ini pasangan sinetron fenomenal tersebut akan kembali hadir bersama sepanggung secara LIVE untuk menghibur Sobat Shopee di rumah. Penonton akan dibuat meleleh dengan kegemasan dan aksi Al & Andin saat tampil bersama sepanggung di acara ini secara LIVE. Selain beradu akting di atas panggung Shopee, mereka berdua juga akan memandu berbagai segmen spesial Shopee. Makanya, jangan sampai melewatkan momen-momen menggemaskan antara Al dan Andin, ya.

Deretan Artis Papan Atas Juga Ikut Memeriahkan

Tak sampai di situ saja, Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show juga akan menghadirkan deretan artis papan atas, baik artis internasional maupun lokal yang tengah naik daun. Deretan artis tersebut adalah boy group asal Korea Selatan, TOMORROW X TOGETHER, dan beberapa penyanyi dangdut kebangsaan tanah air, yakni 'Oppa' Nassar, Nella Kharisma, dan Via Vallen.

Banyak Promo Belanja dan Hadiah Spesial

Rasanya tak lengkap jika tidak ada promo belanja dan hadiah spesial di malam puncak promo Shopee 12.12 Birthday Sale. Tenang saja, Shopee sudah menyiapkan banyak hadiah luar biasa yang akan membuat kamu semakin semangat menonton acara ini di rumah. Apa lagi kalau bukan games yang sudah menjadi ciri khas Shopee, yaitu Goyang Shopee. Bakal ada lima sesi Goyang Shopee yang menawarkan sejumlah hadiah fantastis, seperti Sony Smart TV, Samsung S21+, Yamaha Nmax, Honda CRV, dan Honda BRV yang bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma! Selanjutnya, akan ada games menarik berupa Shopee Tangkap dengan hadiah Emas 10 Gram dan New Honda Brio RS.

Belum selesai sampai situ, sepanjang periode Shopee 12.12 Birthday Sale, ada hadiah saldo ShopeePay senilai total 12 miliar. Nah, pada segmen Shopee Tanam Kilat di Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show mendatang, kamu juga bisa mendapatkan hadiah tambahan berupa Samsung Z Flip 3 dan Honda City Hatchback. Pas banget buat kamu yang sedang mencari mobil atau motor, dan ingin mengganti smartphone yang lebih kekinian.

Siap-siap ikutan segmen ShopeeFood juga, ya. Bagi kamu yang belum pernah menggunakan ShopeeFood, kamu bisa mendapatkan voucher makan gratis untuk pesanan pertamamu. Adapun bagi pengguna setia ShopeeFood, kamu bisa membeli voucher diskon senilai Rp1 juta hanya dengan membayar Rp1! Jika membeli paket Voucher Spesial 12.12 tersebut, kamu pun berkesempatan untuk mendapatkan Grand Prize Mitsubishi XPander.

Hadiah Menarik Buat Pengguna Baru Menanti

Spesial buat pengguna baru Shopee, ada hadiah menarik juga yang sudah menantimu. Hanya dengan download aplikasi Shopee dan mengaktifkan akun Shopee selama Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show berlangsung, kamu berkesempatan untuk mendapatkan mobil Toyota Vios. Selain itu, masih banyak hadiah lainnya yang bisa kamu dapatkan. Misalnya, dengan download aplikasi Free Fire dan memainkan game-nya, kamu bisa menggunakan kode voucher khusus untuk klaim 5 karakter gratis.

Begitu juga buat kamu yang belum memiliki rekening SeaBank, acara ini juga menjadi kesempatan menarik untukmu. Perlu diketahui, SeaBank adalah bank digital yang merupakan bagian dari Sea Group, induk perusahaan Shopee. Bank ini terdaftar dan diawasi oleh OJK. Menariknya, SeaBank memiliki bunga tinggi, yakni 7% yang cair setiap hari, tidak ada biaya admin, dan gratis biaya transfer. Nah, khusus selama Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show berlangsung, kamu bisa download aplikasi SeaBank dan buka rekening SeaBank. Lalu, kamu akan mendapatkan bonus saldo Rp50 ribu dengan menabung minimal Rp150 ribu. Ingat, promo spesial ini hanya berlaku selama TV Show berlangsung di tanggal 12 Desember malam nanti. Tentu saja promo yang satu ini sangat sayang untuk dilewatkan!

Nikmati juga beragam promo spektakuler lainnya di Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show. Ada dua kali Flash Sale Serba Seribu di mana kamu bisa membeli beragam produk unggulan dengan harga mulai dari Rp1.000 saja. Selain itu, ada juga promo Murah Lebay yang akan dipandu oleh penyanyi dangdut kecintaan masyarakat Indonesia, yakni 'Oppa' Nassar. Shopee juga akan mengadakan promo besar-besaran pada acara Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show dengan menghadirkan 16 brand ternama yang ada di Shopee. Adapun brand yang berpartisipasi mencakup Garnier, Erigo, L'oreal. Scarlett, dan masih banyak lagi.

Gimana, sungguh menarik banget kan? Buruan tandai kalendermu, download aplikasi Shopee dan nikmati keseruan acara puncak Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show yang akan ditayangkan secara live pada tanggal 12 Desember 2021 pukul 19.00 WIB di RCTI, Indosiar, ANTV, RTV, Shopee Live, dan YouTube Shopee Indonesia.

(kly/tmi)

Reporter:   Iwan Tantomi