KABAR GALERI VIDEO EVENT

Diminta Berbusana Muslim, Lucinta Luna Ingin Pakai Cadar di Hari Pernikahannya Nanti

Louvina Gita | Rabu, 04 Desember 2019 20:04 WIB
Diminta Berbusana Muslim, Lucinta Luna Ingin Pakai Cadar di Hari Pernikahannya Nanti

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Lucinta Luna membawa kabar jika dirinya bakal menggelar pernikahan di awal tahun 2020 mendatang. Kini ia mengaku sedang disibukkan dengan segudang persiapan jelang menikah.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, kekasih Abash ini menyebut bila dirinya ingin mengenakan busana muslim di hari spesialnya nanti.

"Iya, dari pihak pria minta busana muslim gitu, aku sih sebenarnya suka pakai hijab tapi belum siap ya akhlak ku belum kali ya," kata Lucinta Luna.

 

1 dari 2 halaman

1. Ingin Ada Kesan Cewek Lebanon

Bukan cuma berbusana muslim, Lucinta juga ingin memakai cadar sebagai pelengkap busana pernikahannya kelak. Dia ingin semua orang pangling ketika melihatnya mengenakan hijab lengkap dengan cadar saat hari istimewanya itu tiba.

"Biar dipangling aja, biar terkesannya kayak cewek-cewek Lebanon yang cantik manjalita gitu. Kan orang kalau lihat kecantikan aku dari lahir emang sudah cantik ya, rambutnya diapain aja tetap cantik, tapi sekarang memang lagi pengen pakai hijab tapi belum siap," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

2. Menikah Tanpa Endorse

Lanjutnya, Lucinta menyebut bila pernikahannya itu akan terlaksana pada bulan Februari 2020 mendatang. Tak hanya itu, ia mengaku kalau pernikahannya ini menggunakan biaya sendiri tanpa endorse dari manapun.

"Rencananya tahun depan bulan dua nanti. Enak aja, (pakai) duit sendiri dong gue kan ratu," pungkasnya.

(kpl/irf/lou)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑