KABAR GALERI VIDEO EVENT

Dinda Permata Jadi Satu-Satunya Penyanyi Bergenre Dangdut di Ajang Big Stage

Dhimas Nugraha | Rabu, 21 Agustus 2019 19:00 WIB
Dinda Permata Jadi Satu-Satunya Penyanyi Bergenre Dangdut di Ajang Big Stage

Kapanlagi.com - Pedangdut jebolan ajang KDI, Dinda Permata akhir-akhir ini tengah sibuk dengan aktivitasnya di Malaysia. Kesibukan Dinda di Negeri Jiran tak lain sebagai perwakilan dari Indonesia dalam ajang kompetisi penyanyi pendatang baru se-Asia.

Acara bernama Big Stage ini mempertemukan para penyanyi muda dari seluruh penjuru Asia. Pada show perdana, Dinda yang kala itu membawakan lagunya Tak Sanggup Lagi berhasil raih posisi tertinggi kedua dari juri.

"Alhamdulillah, kemarin abis tampil perdana, aku berhasil meraih posisi kedua dari penilaian juri. Ini langkah awal yang sangat bagus buat aku," ujar Dinda Permata saat dihubungi ©KapanLagi.com melalui sambungan telepon, Rabu (21/8).

1 dari 2 halaman

1. Satu Satunya Peserta Dangdut

Selain jadi satu-satunya perwakilan Indonesia, Dinda Permata juga menjadi satu-satunya kontestan dengan genre dangdut. Meski Big Stage ini adalah ajang dari musik all genre, Dinda pun merasa bangga bisa membawakan dangdut di ajang sebesar ini.

"Ini kan ajang kompetisi bernyanyi all genre, nah jadi aku menjadi satu-satunya peserta yang membawakan genre dangdut, senang dan bangga bisa bawa musik dangdut dalam kompetisi ini," paparnya.

2 dari 2 halaman

2. Banyak Penggemar di Malaysia

Penampilan Dinda Permata yang luar biasa tesebut, ternyata menarik perhatian publik Malaysia. Tak sedikit pula warga Malaysia yang mendukung dirinya, bahkan rela datang ke lokasi untuk mendukungnya.

"Bisa menarik perhatian masyarakat dan penggemar aku di Malaysia buat support aku di sini rasanya benar-benar enggak nyangka, aku makin senang pas tahu mereka rela datang ke studio cuma buat dukung aku. Dengar teriakan dukungan dari mereka jadi motivasi besar buat terus berikan yang terbaik," tutupnya.

(kpl/irf/dim)


Reporter:  

Irfan Kafril

TOPIK TERKAIT
 
↑