KABAR GALERI VIDEO EVENT

Dinobatkan Sebagai Juara LIDA 2019, Faul, Puput, Sheyla Sujud Syukur di atas Panggung

Sanjaya Ferryanto | Sabtu, 04 Mei 2019 15:31 WIB
Dinobatkan Sebagai Juara LIDA 2019, Faul, Puput, Sheyla Sujud Syukur di atas Panggung

Kapanlagi.com - Walaupun Faul duta dangdut provinsi Aceh keluar menjadi juara pertama LIDA 2019, Puput Sulsel dan Sheyla Maluku tetap panjatkan sujud syukur atas capaian dan hasil yang mereka terima. Ketiganya langsung sujud syukur di atas panggung LIDA 2019.

Hal itu terjadi di konser kemenangan LIDA 2019, di studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (03/05/2019). Duta dangdut asal Aceh ini yang memiliki nama lengkap yaitu Fauzul Abadi, dinobatkan menjadi juara LIDA 2019 dengan hasil kerja keras dan semua upayanya yang ia lakukan selama berada di panggung LIDA 2019.

Atas penampilannya yang selalu berhasil memukau setiap penonton yang menyaksikan penampilannya, akhirnya ia mendapatkan perolehan polling LIDA 2019 akhir tertinggi dan membuatnya keluar sebagai juara.

 

1 dari 2 halaman

1. Langsung Sujud Syukur

Adapun perolehan dari masing-masing peserta ialah Faul mendapatkan perolehan akhir 36,11 persen, kemudian disusul perolehan Puput dengan 32,94 persen dan Sheyla dengan 30,95 persen. Dengan demikian yang menjadi juara LIDA 2019 adalah Faul dari Aceh.

Pada saat pengumuman juara disebutkan oleh para host dan tampilkan di layar panggung, mengetahui perolehan dan posisi masing-masing. Para finalis langsung sujud di atas panggung untuk menandakan rasa syukur mereka atas capaian yang telah mereka dapatkan.

"Faul berada di posisi pertama, Puput di posisi kedua, dan Sheyla berada di posisi ketiga, dan dengan perolehan ini Faul keluar sebagai juara LIDA 2019," ucap para host membacakan hasil akhir.

2 dari 2 halaman

2. Dapatkan Uang 1 Miliar!

Dapatkan Uang 1 Miliar! Faul LIDA © Kapanlagi/Bayu Herdianto & Muhammad Akrom Sukarya
Sementara Puput dari Sulawesi Selatan menjadi juara kedua dan Sheyla menjadi juara ketiga harus puas dengan capaian yang mereka dapatkan dari perolehan akhir mereka di LIDA 2019. Dan juga para finalis berhak mendapatkan total hadiah berupa uang tunai dengan total jumlah 1 Milyar.

Tak hanya uang tunai serta tropy dan medali, Indosiar juga memberikan apresiasi berupa kesempatan bagi para finalis untuk pulang ke kampung halaman masing-masing dengan kawalan penuh dari Indosiar untuk menyapa dan mengucapkan terimakasih mereka atas dukungan yang telah mereka terima.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑