KABAR GALERI VIDEO EVENT
In Partnership with Indosiar

Dipaksa Curhat Soal Shaheer, Ayu Ting Ting Ngambek dan Nangis

Wulan Noviarina Anggraini | 16 Februari 2015, 12:38 WIB
Dipaksa Curhat Soal Shaheer, Ayu Ting Ting Ngambek dan Nangis
Kapanlagi.com - Sebuah insiden kecil terjadi di panggung Bolly Starvaganza yang ditayangkan pada 15 Februari kemarin. Pada salah satu segmennya, Ayu ngambek kepada Indra Bekti, Vega Darmawanti, Dewi Perssik, Uya Kuya dan host lain yang sudah mengerjainya habis-habisan.

Semua berawal dari scene yang membuat semua host duduk di kursi kejujuran. Dimulai dari Dewi Perssik yang kemudian disusul oleh Lavanya Bhardwaj, lalu Ayu pun duduk di kursi tersebut.

"Ayu, apakah kamu mencintai Shaheer atau tidak," tanya Indra Bekti.

Ayu pun menjawab dengan tegas, tidak mencintai Shaheer. Namun hasil dari kursi kejujuran itu menyatakan kalau Ayu bohong.

Tak puas, Vin Rana bertanya apakah ia cemburu kepada Soumya Seth yang ada di lokasi. Dan kursi kembali menunjukkan bahwa Ayu berbohong.

Ayu Ting Ting saat di-bully, lalu ngambek dan meninggalkan panggung. @ANTVAyu Ting Ting saat di-bully, lalu ngambek dan meninggalkan panggung. @ANTV


Tak henti sampai di situ, para host terus 'mem-bully' Ayu, sampai pada akhirnya pemilik tembang Alamat Palsu itu ngambek dan menangis. Ayu bahkan sampai pergi meninggalkan panggung dan membuat kru ANTV bingung.

Sepertinya, efek dari bullying ini sangat mengena di perasaan ibu satu anak tersebut. Sampai akhirnya kru mencoba untuk merayu Ayu, baru ia mau kembali ke atas panggung.

Bukan hanya di atas panggung Ayu mendapatkan bully-an soal Shaheer. Di dunia maya pun ia kerap menjadi sasaran bully para netizen yang tak suka melihat kedekatannya dengan pemeran Arjuna di serial Mahabharata tersebut.

Sayangnya, setelah acara berakhir, Ayu tidak memberikan komentar lagi. Dan hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com® masih berusaha menghubungi Ayu untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

(kpl/phi)