KABAR GALERI VIDEO EVENT

Dipanggil Kepolisian Daerah Jawa Timur, Rosa Meldianti: Gara-Gara Pernah Endorse

Jum'at, 28 Februari 2020 16:46 WIB
Dipanggil Kepolisian Daerah Jawa Timur, Rosa Meldianti: Gara-Gara Pernah Endorse

Kapanlagi.com - Rosa Meldianti pada tanggal 27 Februari 2020 dipanggil kepolisian daerah Jawa Timur. Keponakan Dewi Pessik ini diperiksa untuk dimintai keterangan sebagai saksi terkait kasus penipuan arisan online.

Ketika dihubungi tim KapanLagi.com, keponakan Dewi Perssik ini pun membenarkan hal tersebut.

"Iya aku dipanggil buat jadi saksi, biasalah arisan online tipu-tipu. Sebenarnya nggak cuma aku aja yang dipanggil tapi ada beberapa artis lain juga yang dipanggil, tapi setahuku mereka belum datang," kata Rosa Meldianti.

1 dari 2 halaman

1. Jadi Saksi Gara-Gara Endorse

Selain itu, Meldi juga mengatakan alasan kenapa ia dipanggil oleh pihak kepolisian Polda Jawa Timur. Gadis 21 tahun ini mengungkapkan jika ia menjadi saksi karena pernah diendorse oleh produk yang saat ini ditangani oleh kepolisian.

"Aku nggak ada keterlibatan apa-apa, aku dimintai keterangan gara-gara pernah endorse aja, tapi sama sekali nggak ada hubungan," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Dibenarkan Oleh Pihak Polda Jatim

Sementara itu, AKP Kurniawati Dewi Lestari selaku penyidik Polda Jatim, saat dihubungi pun membenarkan pengakuan Rosa Meldianti yang dipanggil sebagai saksi atas kasus penipuan arisan online.

Untuk selanjutnya, pihak kepolisian Polda Jatim akan memanggil para endorse lainnya untuk dimintai keterangan. "Iya benar, tadi pagi jam 8 (diperiksa). Dipanggil sebagai saksi karena endorse," ucap AKP Kurniawati Dewi Lestari.

"Untuk (proses) selanjutnya, yang endorse lainnya juga kami panggil," tukasnya.

(kpl/irf/dwn)


 

↑