Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Diperiksa Polisi, Pedangdut Bebizie Bantah Ikut Dilaporkan Nikita Mirzani Terkait Kasus Illegal Access

Canda Dian Permana   | Selasa, 24 Agustus 2021 13:33 WIB
Diperiksa Polisi, Pedangdut Bebizie Bantah Ikut Dilaporkan Nikita Mirzani Terkait Kasus Illegal Access
Bebizie dan Nikita Mirzani (credit: instagram.com @bebizie/@nikitamirzanimawardi_172)

Kapanlagi.com - Senin siang kemarin (23/8/2021), Kiki The Potters menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan berkaitan dengan laporan Nikita Mirzani mengenai illegal access. Tidak hanya Kiki rupanya, karena beberapa jam kemudian pedangdut Bebizie turut datang untuk diperiksa.

Ditemui awak media usai dicecar beberapa pertanyaan oleh penyidik, Bebizie menjelaskan bahwa dirinya tidak ikut dilaporkan oleh Nikita. Melainkan hanya dimintai keterangan atas laporan artis sensasional tersebut terhadap Kiki.

"Saya dipanggil untuk dimintai keterangan laporan buat Kiki. Saya di sini nggak dilaporkan, yang terlapor kan Kiki. Cuma di BAP ada nama saya, jadi saya dipanggil. Kalau nama saya tersebut walau tidak ada kaitannya, saya wajib datang," kata Bebizie ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin malam.

Meski namanya terseret atas permasalahan orang lain, Bebizie mengaku tidak keberatan. Ia datang memenuhi panggilan sebagai warga negara yang baik.

"Kalau masalah keberatan, saya sebagai warga negara yang baik ada panggilan ya saya datang. Itu aja. Soal yang lain saya serahkan kepada pihak berwajib," imbuhnya.

1. Nikita Mirzani Disebut Buat Laporan Berdasar Asumsi

Sebagaimana diketahui, Kiki The Potters dilaporkan oleh Nikita Mirzani terkait illegal access. Namun pria tersebut tidak merasa telah melakukan yang dituduhkan.

"Mas Kiki tidak merasa apa yang dituduhkan kepada dia. Dugaan laporan yang ditujukan sama sekali dirasa tidak dilakukan oleh Mas Kiki. Sebagai warga negara taat hukum, Mas Kiki menunjukkan keberaniannnya datang memenuhi untuk klarifikasi. Jadi saya rasa Mas Kiki cukup gentle," kata Alexander Kili Kili selaku kuasa hukum Kiki.

Laporan Nikita diduga berkaitan dengan Insta Story yang pernah diunggah oleh Kiki beberapa waktu lalu. Ia merasa harusnya Nikita melaporkan karena memiliki bukti, bukan asumsi.

"Itu kan asumsi mereka, asumsi pengacara, asumsi pelapor. Hukum kan bukan asumsi tapi pembuktian. Jadi jangan bodoh-bodohin masyarakat. Jangan asumsi terus dilempar ke media. Jangan ngerasa jadi hakim duluan. Waaah bakal dipenjara. Semua itu perlu pembuktian," tegas pria yang pernah menjadi mantan kekasih Nikita ini.

Reporter:   Adi Abbas Nugroho