KABAR GALERI VIDEO EVENT

Dipertemukan Kembali dengan Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Minta Maaf

Sora Soraya | Sabtu, 30 Maret 2019 07:29 WIB
Dipertemukan Kembali dengan Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Minta Maaf

Kapanlagi.com - Sekian lama tak bertatap muka, Ayu Ting Ting dan aktor ganteng asal India, Shaheer Sheikh kembali bertemu. Mantan pasangan kekasih ini tampil bersama di panggung HUT ANTV ke 26 bertajuk Indonesia Keren yang digelar di Ecovention Hall Ecopark, Ancol Jakarta Utara, Jumat (29/3) kemarin.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh tampil berkolaborasi menyanyikan lagu India berjudul Janam Janam. Keceriaan terlihat dari raut wajah Ayu dan Shaheer ketika menyanyikan lagu tersebut. Bahkan, keduanya beberapa kali mengumbar kemesraan di atas panggung.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Shaheer Minta Maaf

Yang menarik lagi, usai menyanyikan lagu Janam Janam, Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh turun panggung. Sambil menatap mata Ayu Ting Ting, Shaheer langsung menyampaikan sesuatu kepada wanita yang pernah mengisi hatinya itu.

"Saya tahu kita sudah tidak bicara cukup lama. Saya mau bicarakan satu hal. Saya minta maaf. Saya tidak bermaksud menyakitimu, tapi apabila saya telah melakukan itu, saya minta maaf," kata pemain serial YEH RISHTEY HAIN PYAAR KE ini.

2 dari 2 halaman

2. Pelukan - Gandengan Tangan

Setelah Shaheer mengucapkan maaf, Ayu pun langsung menjawabnya dengan kata-kata serupa. "Aku juga minta maaf kalau aku ada salah," tutur pedangdut cantik berusia 26 tahun ini.

Setelah itu keduanya langsung berpelukan. Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh meninggalkan panggung sambil bergandengan tangan.

(kpl/far/sry)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑