KABAR GALERI VIDEO EVENT

Dirundung Duka, Rara LIDA Minta Doa Untuk Mantan Ketua Umum Ralova Indonesia yang Meninggal Dunia

26 Juni 2021, 16:30 WIB
Dirundung Duka, Rara LIDA Minta Doa Untuk Mantan Ketua Umum Ralova Indonesia yang Meninggal Dunia

Kapanlagi.com - Kabar duka menyelimuti Rara LIDA, di mana salah satu fansnya meninggal dunia. Kepergian fans yang akrab disapa Nurul ini meninggalkan duka mendalam pasalnya ia memiliki kedekatan yang begitu erat dengan Rara dan keluarga.

Nurul, salah satu fans Rara LIDA meninggal dunia. (credit: instagram.com/ralova.indonesia)Nurul, salah satu fans Rara LIDA meninggal dunia. (credit: instagram.com/ralova.indonesia)

Almarhumah yang juga merupakan mantan ketua umum fans Rara dalam komunitas Ralova Indonesia Jaya (RIJ) meninggal dunia pada 23 Juni 2021. Tidak diketahui penyebab dari kepergian wanita yang akrab di sapa Nurul tersebut.

"Assalamu'alaikum Wr. Wb

Innalillahi Wainnailaihi Rojiun
Innalillahi Wainnailaihi Rojiun
Innalillahi Wainnailaihi Rojiun

Kami Keluarga Besar @lida_rara06 Dan @ralova.indonesia Mengucapkan Turut Berdukacita Cita Atas Berpulangnya Beliau NURUL FITRIYANA.
Nama Dan Sosok Yang Tidak Asing Bagi Kami @ralova.indonesia .
Selama Hidup Beliau Selalu Menebarkan Kebaikan.
Terutama Untuk Kami @ralova.indonesia
Selama Beliau Mengemban Amanah Menjadi Ketua Umum Ralova Indonesia Jaya, Beliau Sangat Berarti Di Setiap Jalan Ralova, Dari Mulai Mendampingi Idola Kami @lida_rara06 Selama Kompetisi #LIDA #DAA4 #DSTAR Sampai Menemani Idola Kami Dimanapun Dan Kapanpun.
Kebaikan Tidak Bisa Ditukar Dengan Apapun, Tapi Kami Yakin Kebaikan Akan Membawa Saudara Kami Ke Syurga Nya Alloh SWT, Aamiin.❤