Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Disebut Mirip Inul Daratista, Titta Ridzky: Dia Lebih Cantik dan Terawat

Gilang Kurniawan   | Jum'at, 02 Juli 2021 16:24 WIB
Disebut Mirip Inul Daratista, Titta Ridzky: Dia Lebih Cantik dan Terawat
Titta Ridzky dan Inul Daratista: instagram.com/titta_ridzky/inul.d

Kapanlagi.com - Nama Titta Ridzky tengah menjadi buah bibir netizen, ia dinilai memiliki wajah yang sangat mirip dengan Inul Daratista. Diketahui wanita asal Serang Banten ini rutin melakukan perawatan wajah. Namun, netizen rupanya salah fokus dengan parasnya.

Disela waktu, Titta mengatakan kalau dirinya menganggap perawatan wajah yang dilakukan biasa-biasa saja. Namun kata penyanyi yang sempat hits dengan judul Goyang Asoy dan Masa Bodo itu, dirinya heran ada netizen yang mengatakan wajah Titta mirip pemilik Goyang Ngebor, Inul Daratista.

“Yang bilang itu (mirip Inul) bukan satu atau dua orang saja, ada yang dari media sosial dan dunia nyata. Saya heran, padahal ya biasa-biasa aja.” Kata Titta, penyanyi yang baru saja merilis single Prahara, label 1Nusa Records.

1. Merasa Dirinya Biasa-biasa Saja

Gambar

Dianggap mirip Inul Daratista, Titta mengaku dirinya biasa-biasa saja. Jika dibandingkan dengan Inul, Titta mengaku perawatan wajahnya jauh berbeda dari berbagai aspek, terutama biaya.

Meski disebut memiliki paras yang mirip, Titta menyebut dirinya tidak ada apa-apanya dibanding kecantikan Inul. Selain itu, ia juga menambahkan ia memiliki kontur wajah yang berbeda dengan Inul.

“Ya paling botox, filler. Itu aja sih, gak yang berlebihan. Padahal kalau lihat Inul dengan saya rasanya jauh dari kemiripan. Inul lebih cantik dan terawat, bentuk wajah pun berbeda menurut saya.” terang Titta, ibu satu anak ini.

Titta Ridzky: instagram.com/titta_ridzkyTitta Ridzky: instagram.com/titta_ridzky

2. Mengisi Waktu Luang

Mengenai dirinya kembali ke dunia hiburan, Titta Ridzky menjelaskan hal itu dilakukan untuk mengisi waktu senggang saja.

“Ya memang kangen nyanyi juga sih, dan aku pikir untuk mengisi waktu luang. Kan kita pun tau, semua aktivitas harus bisa dilakukan di dalam rumah agar terhindar dari paparan Covid-19.” kata Titta menutup perbincangan.

Reporter:   Mathias Purwanto.