Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ditalak Angga Wijaya, Dewi Perssik: Siapa Sih Yang Mau Cerai Lagi? Inbox

Senin, 04 Juli 2022 12:10 WIB
Ditalak Angga Wijaya, Dewi Perssik: Siapa Sih Yang Mau Cerai Lagi? Inbox
Dewi Perssik ditalak cerai Angga Wijaya (credit: Kapanlagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Sidang cerai perdana artis Dewi Perssik dan suaminya, Angga Wijaya digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022). Beragendakan mediasi, Dewi Perssik dan Angga Wijaya hadir dalam persidangan. Dewi Perssik berharap proses mediasi berjalan lancar.

Apalagi, perempuan yang akrab disapa Depe itu ingin rumah tangganya bisa diselesaikan dengan baik-baik.

"Sebagai seorang istri saya ikut aja suami. Saya mau aman-aman aja. Siapa sih yang mau bercerai karena saya digugat," kata Depe di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022).

1. Sidang Mediasi

Dalam sidang mediasi ini, Depe datang tak sendirian. Selain ditemani tim kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Depe juga ditemani sahabatnya, Indah Sari.

"Ada mami sahabat aku, ada kak Indah Sari, terus ada siapa lagi kalau bukan kayak brother, dia bukan lawyer dia kakak aku, 24 jam. Biasanya sama suami tapi sama beliau yang wah gimana nih," kata Depe.

2. Pikirkan Imej

Gambar

Di satu sisi, Dewi Perssik juga memikirkan imej sebagai seorang perempuan yang sudah dua kali mengalami kegagalan dalam rumah tangga. Sebelumnya, Depe sempat menikah dengan penyanyi dangdut Saipul Jamil pada 2005.

Tetapi, pernikahan mereka bercerai pada 2007. Kemudian, Dewi Perssik menikah dengan Aldi Taher pada tahun 2008. Namun, Pernikahan mereka kandas pada 2009.

3. Depe Pasrah

Depe mengaku tak bisa berbuat banyak terkait masalah rumah tangganya itu. Menurutnya, permasalah yang tengah ia alami saat ini menjadi takdir Tuhan.

"Siapa sih yang mau cerai lagi? Kan imejnya kita jadi jelek, tiga kali bercerai. Tapi ini kan skenario Allah, saya kan selalu digugat," kata Depe.

"Harapan aku sudah saya gantungkan sama Allah karena harapan aku itu kadang tidak sesuai dengan yang aku mau. Jadi mending apa kata Allah aja jalankan yang terbaik," tutup Dewi Perssik.

4. Ditalak Sejak Juni

Berdasarkan Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PA Jakarta Selatan, permohonan cerai atas nama Aang Angga Wijaya Bin Dahya Efendi yang dilayangkan terhadap Dewi Murya Agung Binti H Moch Adil. Angga mendaftarkan gugatan tersebut pada 20 Juni 2022. Gugatan itu telah diterima dengan nomor No 2442/P.dt.G/2022/PA.JS.