KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ditalak Sejak 2012, Pedangdut Jenita Janet Akhirnya Gugat Cerai Suami

Guntur Merdekawan   | Jum'at, 06 Desember 2019 18:45 WIB
Ditalak Sejak 2012, Pedangdut Jenita Janet Akhirnya Gugat Cerai Suami

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Jenita Janet. Pedangdut yang identik dengan wig warna warni ini diungkap telah menggugat cerai suaminya bernama Alief Hedy Nurmaulid.

Gugatan tersebut Jenita daftarkan di Pengadilan Agama Bekasi. Pengajuan gugatan diwakili oleh ibunda dari pelantun tembang Aku Bukan Hello Kitty tersebut.

"Benar (ajukan gugatan), namanya bukan Jenita Janet, tapi atas nama Juliana. Sudah teregistrasi di Pengadilan Agama Bekasi pada tanggal 4 Desember 2019," kata Pariyanto selaku panitera Pengadilan Agama Bekasi, Jumat (6/12).

 

1 dari 2 halaman

1. Alasan Gugat Cerai

Pariyanto enggan mengungkap alasan mengapa Jenita Janet baru menggugat cerai suaminya. Namun sidang perdana agenda mediasi akan digelar pada tanggal 17 Desember mendatang.

"Kalau masalah alasan kan itu agak prinsip ya, jadi kita nggak bisa mengungkap alasannya apa. Jadwal sidangnya pada Selasa tanggal 17 Desember. Apabila keduanya datang akan kita mediasi," ucap Pariyanto.
2 dari 2 halaman

2. Ditalak Sejak 2012

Ditalak Sejak 2012 Jenita Janet © KapanLagi/Akrom Sukarya
Masalah rumah tangga Jenita Janet dengan Alief sudah terjadi sejak lama. Bahkan pada 2012 sang suami diungkap sudah menjatuhkan talak. Namun baru akhir Desember ini wanita kelahiran Bandung tersebut baru mengajukan gugatan.

"Kami menikah pada tahun 2010. Ketika LDR di tahun 2012 banyak cekcok. Akhirnya kami memutuskan berpisah, meskipun secara hukum belum kami urus," kisah Jenita saat ditemui awak media pada Juni 2014 silam.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho