Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ditanya Soal Dewi Perssik, Meldi: Dari Dulu Nggak Berubah, Egois!

Ayu Srikhandi   | Minggu, 12 Mei 2019 16:40 WIB
Ditanya Soal Dewi Perssik, Meldi: Dari Dulu Nggak Berubah, Egois!
Rosa Meldianti - Dewi Perssik © KapanLagi.com/Daniel Kampua/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Hubungan Dewi Perssik dan Rosa Meldianti tampaknya masih belum membaik. Hal ini terlihat jelas saat keponakannya ini membahas seperti apa sosok DP dari pandangannya. Bahkan ia juga mengklaim kalau penyanyi dangdut itu lah yang kerap melarangnya menerima tawaran di dunia entertainment.

Meldi mengungkap kalau dulunya dia merupakan seorang selebgram dan sempat ikut casting film lokal saat SMA. Meski merasa berbakat di dunia seni, ayahnya meminta fokus ke pendidikan. Namun ia kini fokus mengejar karir sebagai penyanyi.

1. Dilarang Oleh Dewi Perssik

Gambar

Meldi mengungkap kalau ia dulu pernah mendapat tawaran bermain film dan FTV tapi justru dilarang oleh Dewi Perssik. Ia juga mengklaim saat mendapat tawaran rekaman lagi-lagi dilarang oleh Depe yang merupakan tantenya.

"Awalnya sih cita-cita pengen jadi dokter, pas SMA di SMA favorit tapi Meldi lebih suka di bidang seni, dan pengin jadi penyanyi. Sebelumnya, sempat pernah ditawarkan main film horor dan FTV tapi karena dilarang sama beliau (Depe) akhirnya gak jadi. Sempat akan syuting dan rekaman lagu tapi nggak jadi gara-gara dilarang Depe," tandas Meldi.

2. Sebut Dewi Perssik Egois

Meldi menjelaskan kalau Dewi Perssik memang merupakan tante kandungnya, karena penyanyi dangdut itu adalah adik bungsu dari sang mama, yang merupakan anak sulung. Namun meski begitu, mereka tidak memiliki hubungan yang baik.

Saat diminta menjelaskan seperti apa sosok DP menurutnya, Rosa Meldianti menjawab tanpa ragu, "Dari dulu sampai sekarang nggak berubah, egois! Orang gak ada benarnya di mata dia."

Editor:   Ayu Srikhandi