KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ditanya Soal Impian yang Belum Tercapai, Selfi LIDA: Belum Berkeluarga

Luthfia Miranda Putri   | Rabu, 08 September 2021 15:05 WIB
Ditanya Soal Impian yang Belum Tercapai, Selfi LIDA: Belum Berkeluarga
Selfi Yamma © KapanLagi.com - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Jawara Liga Dangdut Indonesia musim pertama, Selfi Yamma semakin mantap dengan karirnya di dunia tarik suara. Bertepatan dengan hari kelahirannya, Selfi pun merilis single terbaru yang merupakan kado dari pedangdut senior Ayu Soraya.

Lagu berjudul Harus Bagaimana ini kini sudah bisa dinikmati para pecinta musik dangdut di chanel youtube milik Selfi Yamma. Akan tetapi, dari sekian banyak hal yang telah dicapai oleh Selfi Yamma, rupanya ada satu yang belum.

Selfi yang masih betah dengan status jomblonya mengaku impian yang belum tercapai yaitu berkeluarga.

"Aku jomblo? Ya jomblo. Impian? Belum berkeluarga hahaha," ucap Selfi Yamma saat ditemui di kawasan Regunan, Jakarta Selatan, (7/9) Selasa sore.

1. Fokus untuk Keluarga

Selfi Yamma menegaskan kini dirinya masih ingin fokus untuk keluarganya dan diri sendiri terlebih dahulu. Karena baginya urusan menikah bukanlah hal yang main-main, karena semuanya harus dipersiapkan secara matang.

"Masih pengen fokus ke keluarga, ke diri sendiri, apalagi yang kurang karena pernikahan bukan hal yang main-main," ungkap Selfi Yamma.

"Butuh persiapan, butuh kesiapan untuk sangat siap menghadapi segala ujian dalam berumahtangga," lanjutnya.

Selain itu, ketika ditanya apakah pernah tertarik dengan rekan-rekannya sesama jebolan kompetisi dangdut, lagi-lagi Selfi memberikan jawaban yang bijak. Ia mengaku apabila merasa kagum, itu hanya sebatas teman saja.

"Kalau kagum jujur ya aku tipikal orang ketika orang itu baik aku kagum, bukan cuma laki tapi perempuan juga, itu manusiawi ya, kalau kita kagum sama seseorang ya sekedar berteman," tukasnya.

Reporter:   Irfan Kafril