KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ditanya Soal Kabar Mantan Suaminya, Lucinta Luna: Dia Udah Punya Usaha

Louvina Gita | Selasa, 10 September 2019 09:17 WIB
Ditanya Soal Kabar Mantan Suaminya, Lucinta Luna: Dia Udah Punya Usaha

Kapanlagi.com - Lucinta Luna sempat membuat geger saat ia membagikan kabar pernikahannya dengan seorang pria asal Filipina pada bulan Maret 2019 lalu. Sayangnya, seminggu setelah kabar tersebut Lucinta langsung mengumumkan kalau pernikahannya kandas.

Kini Lucinta memang sudah menjalani kisah asmara yang baru dengan Abash. Abash pun sudah melamar sang pujaan hati secara romantis di akhir Mei lalu. Lalu bagaimana kabar Bigham, pria yang disebut-sebut pernah menikahi Lucinta Luna itu?

1 dari 2 halaman

1. Kabar Mantan Suami Lucinta

Kabar Mantan Suami Lucinta Instagram.com/lucintaluna
Beberapa waktu lalu, Lucinta membuka sesi tanya jawab dengan para pengikutnya di Instagram. Sejumlah pertanyaan menarik dilontarkan oleh netizen. Salah satunya soal bagaimana kabar mantan suami Lucinta sekarang.

"Mantan suami ratu gimana kabarnya?" tulis seorang netizen.

Menurut Lucinta saat ini mantan suaminya itu sedang disibukkan dengan usaha barunya. "Setahu aku sekarang dia udah punya usaha, jadi tukang kolang kaling di pasar gembrong, ya nggak papa lah ya, halal," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2.

Belum lama ini, Lucinta Luna dan sang kekasih, Abash menikmati waktu berdua dengan berlibur di Australia. Selama di Negeri Kangguru itu, Lucinta semakin berani tampil terbuka.

Kala berkunjung ke sejumlah pantai di Australia, Lucinta sempat kedapatan memakai bikini yang memamerkan tubuh indahnya. Salah satunya adalah saat dirinya berkunjung ke Pantai Bondi.

Aksi Lucinta Luna bukan hanya itu saja, ia bahkan sempat merasakan tidur di trotoar jalanan di area New Castle Wharf, Australia.

 
 
 
View this post on Instagram

Anak hilang ???? ... Ratu Salomeh kesasar entah dimana zheyenkkk ???? sekarang Ratu jadi Gembelitaaaa dsini

A post shared by LUCINTA LUNA (@lucintaluna) on Aug 21, 2019 at 1:50am PDT

Wah emang ada-ada aja ya tingkah pelantun tembang Tanpa Status ini.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑