Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ditanya Soal Momongan, Dewi Perssik Buka Suara dan Beberkan Alasannya

Mita Anandayu   | Rabu, 13 Februari 2019 14:10 WIB
Ditanya Soal Momongan, Dewi Perssik Buka Suara dan Beberkan Alasannya
Dewi Perssik © KLY KapanLagi Youniverse/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Dewi Perssik dan suaminya, Angga Wijaya, kini sedang menikmati liburan di London. Menurut pengakuannya, Dewi dan suami nantinya akan melanjutkan perjalanan liburannya ke Paris setelah menghabiskan waktu di London.

Dewi dan Angga Wijaya telah satu tahun menikah. Namun, hingga kini keduanya masih belum dikaruniai anak. Hal ini menjadi pertanyaan netizen ketika Dewi sedang nge-live di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

1. Belum Ada Rencana Punya Anak

Netizen dibuat penasaran kenapa hingga saat ini Dewi tak kunjung dikaruniai anak. Dengan sabar Dewi pun menanggapi pertanyaan tersebut. Dewi pun mengakui bahwa hingga kini dirinya masih belum ada rencana untuk memiliki anak.

"Kalau momongan aku memang belum ada rencana sama suamiku. aku nikah juga baru setahun. Jadi aku juga nggak mau seperti yang sudah-sudah seperti Teman-teman aku nikah, yang lima tahun punya anak terus cerai. Aku nggak mau yang seperti itu," jelasnya.

2. Dalami Sosok Pasangan

Gambar

Nggak hanya soal rencana punya anak yang masih belum ada, Dewi ternyata hingga saat ini masih mendalami pasangannya, Angga Wijaya. Hal ini membuatnya berkeinginan untuk membuat anak setidaknya paling lama dua tahun lagi.

"Aku sekarang bener-benar ingin mendalami sesosok pasangan aku. Jadi kalau misalkan aku hamil akan aku kasih tahu ke semuanya. Jadi kami berdua memang punya planning nggak sekarang. Ya mungkin tahun depan, atau bisa tahun depan lagi. Gitu. Jadi paling lama dua tahun lagilah. Itu paling lama," pungkasnya.

3. Nikmati Hasil Kerja

Dewi mengaku mendapat banyak hinaan selama dirinya menjadi artis. Ia pun menyanggah kalau dikatakan foya-foya karena apa yang dilakukannya saat ini hanya untuk menikmati hasil kerja kerasnya selama ini. Perempuan berusia 33 tahun itu juga berpesan untuk tidak ada rasa iri. Nantinya, ia pun juga akan terus bekerja lagi untuk masa depannya dan anak-anaknya.

"Banyak cibiran banyak hinaan segala macamnya, keringat darah pun juga keluar untuk mencari sesuap nasi dan itu tidak mudah. Makanya kalau misalnya ada yang tanya atau ada yang bilang, enak ya bisa foya-foya. Aku nggak foya-foya, aku cuma menikmati hasil aku, yang selama ini keluarku sudah aku bahagiakan giliran aku ingin bahagia juga walau cuma beberapa hari. Habis itu aku baru kerja, pagi siang malam lagi untuk masa depanku yang indah, untuk anakku besok. Jadi apa yang aku lakukan bukan seperti yang orang bilang foya-foya atau nggak, tapi aku menikmati hasil aku selama ini aku kerja. Jadi nggak boleh iri, gitu Sayang," ujarnya.

Editor:   Mita Anandayu