KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ditanya Soal Momongan, Dewi Perssik Tak Khawatir Masalah Umur

Tyssa Madelina | Rabu, 18 September 2019 19:00 WIB
Ditanya Soal Momongan, Dewi Perssik Tak Khawatir Masalah Umur

Kapanlagi.com - Dewi Perssik dan Angga Wijaya resmi menjadi sepasang suami istri pada tanggal 10 September 2017. Selang dua tahun pernikahan mereka, belum ada tanda-tanda kehamilan dari wanita yang biasa disapa DePe itu.

Ternyata baik Angga Wijaya maupun DePe sama-sama punya alasan khusus. Mereka mengaku punya harapan yang ingin dicapai dulu sebelum memiliki momongan.

"Bukannya tidak mau, dan bukannya menunda, tapi memang kita bersepakat kalau untuk tahun ini kemungkinan enggak dulu. Ada harapan-harapan yang ingin dicapai dulu," ujar Angga Wijaya, dalam tayangan Esge Entertainment edisi Selasa (17/9/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Bukan Soal Pekerjaan

Tak sedikit yang mengaitkan keputusan DePe dengan pekerjaannya sebagai publik figur di dunia hiburan. Namun ternyata, DePe punya pikiran lain soal anak.

"Bukan masalah harta. Kan orang bilang 'Jangan kerjaan mulu'. Lebih buat aku pribadi untuk persiapan mental. Karena punya anak itu tidak seperti kita punya harta benda. Aku enggak mau karena keegoisan orangtua, korbannya anak," ungkap Dewi Perssik.

2 dari 2 halaman

2. Nasehat dari Dokter

Lebih lanjut, selama ini DePe mengaku sudah dihimbau untuk lebih waspada sebelum memiliki momongan di usia 33 tahun. Kendati demikian, ia sudah pasrah atas ketentuan Tuhan.

"Aku tidak pernah memikirkan umur berapa punya anak. Karena aku yakin semuanya itu Allah yang berikan. Cuma kalau menurut tim dokter di usia itu senja itu takut membahayakan ibunya. Tapi enggak lah, aku pasrah ke Allah," kata Dewi Perssik.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑