KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ditanya Soal Pernah Ditawar Berapa untuk 'Ena-Ena', Ini Jawaban Ayu Ting Ting

Selasa, 30 Juni 2020 11:40 WIB
Ditanya Soal Pernah Ditawar Berapa untuk 'Ena-Ena', Ini Jawaban Ayu Ting Ting

Kapanlagi.com - Dikenal sebagai pedangdut berparas cantik nan supel, nggak sedikit yang penasaran apa Ayu Ting Ting pernah ditawari untuk 'ena-ena'. Soal itu akhirnya ditanyakan oleh Nikita Mirzani kanal Youtube Crazy Nikmir Real pada Senin (29/6).

Ayu lantas buka suara. Ia mengaku sampai saat ini belum ada yang menawarinya. "Sampai detik ini, alhamdulillah belum pernah ada," tutur ibunda Bilqis Khumairah ini.

1 dari 4 halaman

1. Ditemani Ibu

Ditemani Ibu © Youtube/Crazy Nikmir Real
Menurut Ayu, selama merintis karir dulu, ia sering manggung di luar kota. Selama itu pula ia selalu didampingi ibunya.

"Untungnya, aku selalu ditemani sama ibu, teh. Jadi kalau misalnya ke luar kota zaman dulu, Ayu belum ngetop, suka nyanyi kayak acara brand apa ada banyak koko-koko atau apa," ujar Ayu.

2 dari 4 halaman

2. Langsung Kembali ke Hotel

Momen nyanyi ke luar kota tak lantas jadi kesempatan siapa pun untuk meminta Ayu melayani. Pasalnya, Ayu langsung kembali ke hotel setelah turun panggung.

"(kalau) Harus turun nemenin makan atau apa, Ayu nggak pernah mau. Jadi kalau selesai nyanyi, Ayu balik ke hotel," tukas wanita kelahiran 20 Juni 1992 ini.

3 dari 4 halaman

3. Sudah Tak Merintis Lagi

Sudah Tak Merintis Lagi © Youtube/Crazy Nikmir Real
Kini, Ayu sudah tidak lagi merintis karir. Ia sudah begitu dikenal bahkan kerap wara-wiri di televisi. Begitu pun dengan kehidupan pribadinya. Ia menjalani hari-hari bersama putri semata wayangnya, Bilqis.

Ya, si kecil berambut ikal itu sudah begitu pintar. Setidaknya, di momen ulang tahun Ayu beberapa waktu lalu, Bilqis beri kejutan manis.

4 dari 4 halaman

4. Dapat kado dari Anak

"Bilqis ngasih kado bunga lain dari pada yang lain. Kalau yang lain bunga lily, mawar, dia doang yang ngasih bunga matahari. Itu juga anaknya yang punya ide sendiri, dia nge-WA aunty-nya minta tolong beliin bunga matahari buat Bunda. Nggak tahu ya (alasannya), dia milih aja dari gambar-gambar," ucap Ayu ditemui di kediamannya, kawasan Depok, Jawa Barat.

 

(kpl/tdr)