KABAR GALERI VIDEO EVENT

Ditanya Soal Somasi Ke Mantan Suami, Ayu Ting Ting : I Love You

Wulan Noviarina Anggraini | Senin, 30 September 2019 17:38 WIB
Ditanya Soal Somasi Ke Mantan Suami, Ayu Ting Ting : I Love You

Kapanlagi.com - Beredar kabar bahwa sejak Bilqis Khumairah Razak lahir, Ayu Ting Ting tidak pernah mempertemukan putrinya itu kepada ayahnya yaitu Enji. Bahkan setelah lima tahun berselang, Ayu juga dikabarkan masih enggan mempertemukan Bilqis dengan Enji.

Akhirnya Enji mulai geram karena sikap Ayu tersebut. Kabarnya saat ini Enji akan melayangkan somasi kepada mantan istrinya tersebut.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/9), pelantun lagu Alamat Palsu ini enggan berkomentar. Pedangdut yang memiliki nama lengkap Ayu Rosmalina memilih bungkam dan kabur dari pertanyaan awak media yang ingin meminta komentarnya tentang rencana somasi dari mantan suaminya itu.

 

 

1 dari 2 halaman

1. I Love You

I Love You © KapanLagi.com/Irfan Kafril
Wanita kelahiran Depok, Jawa Barat, 20 Juni 1992 itu hanya melempar senyum ke arah awak media tanpa sepatah kata pun dari mulutnya. Sampai hendak memasuki mobilnya, ia masih enggan berkomentar mengenai Enji yang belum bisa bertemu putrinya.

"I love you," kata Ayu Ting Ting yang kemudian menutup pintu mobilnya dan berlalu.

 

2 dari 2 halaman

2. Kisah Ayu

Diketahui Ayu Ting Ting sendiri sempat menjalin asmara dan menikah dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji pada 4 Juli 2013. Pada 28 Desember 2013, Ayu melahirkan seorang putri yang diberi nama Bilqis Khumairah Razak.

Tak lama berselang setelah kelahiran anak pertamanya, Ayu Ting Ting mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Gugatan itu dimasukkan pada 27 Januari 2014 dan dikabulkan majelis hakim pada 1 April 2014.

(kpl/irf/phi)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑