KABAR GALERI VIDEO EVENT

Dituding Lakukan Oplas, Via Vallen Klarifikasi Soal Pipinya yang Makin Chubby

Louvina Gita | Selasa, 12 November 2019 14:51 WIB
Dituding Lakukan Oplas, Via Vallen Klarifikasi Soal Pipinya yang Makin Chubby

Kapanlagi.com - Belakangan, publik dibuat penasaran dengan penampilan baru Via Vallen. Banyak yang salah fokus terutama soal pipinya yang terlihat makin chubby. Ditemui di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Senin (11/11) kemarin, Via akhirnya membeberkan alasan perubahan yang dialaminya ini.

Via mengakui jika memang berat badannya sedang bertambah. Itu juga disebabkan pola makannya yang tak beraturan saat liburan bareng keluarganya belum lama ini.

"Heeh, iya emang berat badannya nambah 4-5 kiloan. Kemarin kan aku liburan sama keluarga, biasa kalau aku liburan makannya nggak beraturan. Suka nyobain menu-menu baru gitu loh," ujarnya.

1 dari 2 halaman

1. Sedang Jalani Perawatan Pipi Tirus

Sedang Jalani Perawatan Pipi Tirus Via Vallen (credit: Instagram.com/viavallen)
Selain soal perubahan badannya yang makin berisi, pipi Via yang terlihat lebih tembam pun tak lepas dari sorotan. Menanggapi hal ini, Via mengaku kalau pipi chubby-nya adalah efek perawatan yang sedang ia jalani.

"Jadi pipi saya kayak gini emang karena saya perawatan, dan ini lagi proses penyembuhan, saya tuh emang pengen pipi saya tirus, ya efeknya ini ngembang dulu abis ini baru bakalan tirus gitu," ungkapnya.

"Saya jawab emang saya gemukan, karena setelah perawatan saya pergi liburan dan waktu itu emang naik 4-5 kilo, emang badan saya gemukan dan pipi saya ngembang karena efek dari perawatan yang mau nirusin pipi," lanjut pelantun lagu Selow itu.

2 dari 2 halaman

2. Bukan Hasil Operasi Plastik

Sempat dituding melakukan operasi plastik, Via Vallen pun membantah. "Jadi kalau ada yang bilang pipinya ngembang karena efek operasi plastik, oplas gimana masa baru seminggu treatment itu saya bisa langsung nyanyi," tuturnya.

Ia justru ikut heran dan mempertanyakan, operasi plastik macam apa yang bisa langsung membuat seseorang balik beraktivitas dengan cepat.

"Oplas mana coba, kayaknya bukan (operasi) sama dokter tapi sama ketok magic pakai sihir. Orang baru oplas terus dalam satu minggu bisa langsung nyanyi kayaknya nggak masuk akal banget," sambungnya.

(kpl/irf/lou)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑