KABAR GALERI VIDEO EVENT

Dituding Pergi Umroh Secara Gratis, Begini Komentar Rosa Meldianti

Louvina Gita | Jum'at, 20 September 2019 10:25 WIB
Dituding Pergi Umroh Secara Gratis, Begini Komentar Rosa Meldianti

Kapanlagi.com - Setelah perseteruannya dengan Dewi Perssik berakhir damai, Rosa Meldianti kemudian mulai sering muncul di beberapa program televisi. Kini, keponakan DePe itu diketahui sedang menjalani ibadah umroh bersama sang ibunda.

Diketahui dari akun media sosial miliknya, Meldi tampaknya sudah bertolak ke Tanah Suci sejak Rabu (18/9) lalu. Ditemani ibunya, gadis cantik asal Jember itu terlihat menjalani sejumlah kegiatan ibadah di Masjid Nabawi.

"Alhamdulillah kita udah sampai di Masjid Nabawi, MasyaAllah, semoga di lain waktu kita dateng ke sini lagi bersama keluarga besar, aamiin," tutur Meldi dalam postingan instagram story-nya, Kamis (19/9).

Rosa Meldianti jalani umroh bareng sang ibu. (credit: Instagram.com/rosameldianti_)Rosa Meldianti jalani umroh bareng sang ibu. (credit: Instagram.com/rosameldianti_)

1 dari 2 halaman

1. Komentar Meldi Disebut Umroh Gratis

Komentar Meldi Disebut Umroh Gratis Rosa Meldianti jalani umroh bareng sang ibu. (credit: Instagram.com/rosameldianti_)
Nggak cuma di instagram story, Meldi juga mengunggah sebuah foto bersama sang ibu. Keduanya kompak mengenakan pakaian serba hitam lengkap dengan cadar yang menutupi wajah.

"Kalo sayang anaknya harus sayang ibunya terlebih dahulu," tulis Meldi melengkapi postingannya itu. Sayangnya, netizen justru dibuat salah fokus dengan melontarkan komentar kalau Meldi pergi umroh secara gratis.

Mendapat tudingan tersebut, Meldi pun tak tinggal diam. Ia kemudian membalas salah satu komentar netizen. "Siapa gratis? Saya? Alhamdulillah saya bayar kok nggak ada gratis-gratis bisa ditanyakan langsung ke travelnyaaa," tutur Meldi sambil menambahkan emotikon tersenyum.

2 dari 2 halaman

2. Cekcok Usai Manggung

Selesai perselisihannya dengan Dewi Perssik, rupanya beberapa waktu lalu Meldi disebut-sebut terlibat cekcok dengan seorang penyanyi dangdut, Tiara Marleen kala dirinya manggung di sebuah acara di lombok.

"Dia (Rosa Meldianti) tiba-tiba datang, langsung dia tolak pinggang bilang, 'Ada masalah apa sama saya? Elu katanya ngetawain saya lagi nyanyi, manggil dugong'," cerita Tiara saat ditemui belum lama ini.

Tiara pun mengaku sudah menyerahkan persoalan ini ke pengacaranya. "Untuk laporan, saya sudah serahkan sepenuhnya ke pengacara saya," tandasnya.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑