KABAR GALERI VIDEO EVENT

Dituding Ratu Meta Tak Penuhi Kebutuhan Keluarga, Eddy Faisal Buka-Bukaan

Sora Soraya | Senin, 04 November 2019 16:15 WIB
Dituding Ratu Meta Tak Penuhi Kebutuhan Keluarga, Eddy Faisal Buka-Bukaan

Kapanlagi.com - Selain banyak dibohongi suami, masalah ekonomi juga diakui Ratu Meta menjadi penyebab dirinya menggugat cerai. Ratu Meta mengatakan kepada awak media selama menikah dengan Eddy Faisal, suaminya itu tak bisa mencukupi kebutuhan keluarga.

"Saya dinafkahi, tapi tidak cukup. Karena apa yang saya minta terkadang dia kasih kurang dan nggak sewajarnya. Misal saya butuh 25, tapi dia kasih 15. Padahal itu kan untuk kebutuhan anak dan keluarga," ucap Ratu Meta saat ditemui di Jakarta, Minggu (3/11) sesaat sebelum dirinya berangkat umrah.

1 dari 2 halaman

1. Tanggapan Eddy

Tanggapan Eddy KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Mengetahui pernyataan dari Ratu Meta, Eddy Faisal pun tak terima. "Mau saya tunjukin bukti transfernya?" ucap Eddy dengan nada tegas saat dihubungi KapanLagi.com®, Senin (4/11).

"Jangankan ketika menikah, sebelum menikah saja saya yang biayai. Saya yang biayai dirinya, ibunya, bapaknya, anaknya, uwaknya, adiknya yang di Karawang. Semuanya saya yang biayai. Memang Meta selama ini dapat penghasilan dari mana kalau bukan dari saya? Nggak ada tuh selama ini dia konser," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Pesan Eddy untuk Ratu Meta

Pesan Eddy untuk Ratu Meta instagram.com/eddyfaisal_dpk
Di akhir wawancaranya, Eddy sempat menyampaikan pesan untuk wanita yang hingga saat ini masih berstatus sebagai istrinya tersebut. Ia berharap agar Ratu Meta tidak membuat pernyataan bohong ke publik dan juga media.

"Ungkaplah kebenaran jangan kebohongan, kebohongan kan suatu ketika akan ketahuan. Kalau mau cerai, fokus saja dengan perceraian. Jangan nyerang-nyerang orang lah," ujar Eddy.

(kpl/dan/sry)


Reporter:  

Dadan Deva

↑