KABAR GALERI VIDEO EVENT

Dituduh Jadi Selingkuhan, Nella Kharisma Berang dan Laporkan Penyebar ke Polisi

Rezka Aulia | Jum'at, 29 November 2019 21:05 WIB
Dituduh Jadi Selingkuhan, Nella Kharisma Berang dan Laporkan Penyebar ke Polisi

Kapanlagi.com - Karier Nella Kharisma kini tengah terganggu gosip tak sedap. Pedangdut ini dituduh menjadi selingkuhan Bupati Kediri, Sutrisno. Kabar jahat ini disebarkan oleh akun FaceBook bernama Suprianto.

Nella pun berusaha membersihkan namanya dengan melakukan laporan kepolisian. Ia diwakili kuasa hukum mendatangi Polda Jatim untuk melaporkan kasus ini. Selanjutnya ia akan mendatangi Mapolda Jatim untuk memberi keterangan atas aduannya.

"Prinsipal (Nella) akan kita hadirkan untuk dimintai keterangan sebagai pelapor," ujarnya, Jumat (29/11) dilansir dari Merdeka.com.

1 dari 3 halaman

1. Tahu atau Kenal?

Saat ini Nella masih menjalani tur di Sumatera dan Kalimantan. Butuh beberapa waktu lagi sampai Nella siap memberi keterangannya pada polisi. Namun apakah Nella memang memiliki hubungan dengan Bupati Kediri seperti yang diperbincangkan?

"Tahu dan kenal itu beda ya. Nella memang tahu Pak Bupati, tapi tidak mengenalnya. Kalau pernah show di Kediri itu wajar ya. Tapi kan bukan berarti harus diisukan seperti itu," imbuh pengacara Nella.

2 dari 3 halaman

2. Gosip Lama?

Gosip Lama? © Merdeka.com/Mochammad Andriansyah - 2018
Isu perselingkuhan ini ternyata telah cukup lama beredar di media sosial area lokal Jawa Timur. Adanya kolase foto antara Nella dan sang Bupati bikin gosip ini semakin panas.

Namun kini setelah diadukan ke kepolisian, akun penyebar berita gosip ini langsung tak bisa diakses. Akun FaceBook bernama Suprianto ini tak bisa diakses serta semua unggahannya telah terhapus.

"Akun tersebut sudah melakukan penghapusan terhadap apa yang dipostingnya," ujar Kabid Humas Polda Jatim, Frans Barung Mangera pada Jumat (29/11).

3 dari 3 halaman

3. Optimis Terusut

Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata akun itu qadalah fake alias palsu. Kuasa hukum Nella pun membenarkan hilangnya akun itu.

"Ya mungkin efek dari pemberitaan kemarin juga ya, jadinya akun itu langsung ditutup," katanya.

Meski pelaku telah tutup akun, namun jejak digitalnya masih bisa dilacak. Tim kuasa hukum Nella pun optimis kepolisian bisa mengungkap sosok yang menyebar pemberitaan tak bertanggung jawab ini.

"Saya yakin Kepolisian akan dapat menemukan pelaku. Apalagi kan ada jejak digitalnya. Polda Jatim pun sudah memiliki pengalaman yang cukup. Saya percaya pada polisi akan dapat menemukan pelakunya, meski akun itu sudah ditutup. Penutupan itu juga menunjukkan kalau dia (akun) mau lari dari tanggungjawab," tutup pengacara Nella.

 

Sumber: Merdeka.com

(mdk/rna)


Editor:  

Rezka Aulia

↑