KABAR GALERI VIDEO EVENT

Djaduk Ferianto Meninggal Dunia, Soimah Ikut Berikan Salam Perpisahan

Louvina Gita | Rabu, 13 November 2019 12:16 WIB
Djaduk Ferianto Meninggal Dunia, Soimah Ikut Berikan Salam Perpisahan

Kapanlagi.com - Hari ini (13/11), Indonesia harus kehilangan salah satu seniman berbakatnya. Djaduk Ferianto dikabarkan meninggal dunia dini hari tadi sekitar pukul 2.30 WIB. Kepergian adik Butet Kertaredjasa ini tentu menjadi duka banyak orang. Salah satunya Soimah.

Lewat sosial media miliknya, Soimah ikut mengucapkan salam perpisahan pada seniman yang meninggal pada usisa 55 tahun itu. "Sugeng Tindak (selamat jalan) pak Djaduk #RIP," tulis Soimah dalam unggahannya Rabu (13/11).

Bukan cuma Soimah, Irfan Hakim juga turut meninggalkan komentar ucapan belasungkawanya di postingan Soimah. "Turut berduka cita," katanya.

1 dari 2 halaman

1. Rencananya Tampil di Event yang Sama

Rencananya Tampil di Event yang Sama credit: instagram.com/showimah
Soimah dan Djaduk Ferianto sama-sama dijadwalkan akan manggung di event yang sama tanggal 16 November mendatang di Yogyakarta. Dan tentu saja kabar ini cukup mengejutkan bagi banyak orang termasuk Soimah.

Dalam beberapa foto yang diunggahnya, Soimah terlihat sangat akrab dengan seniman kelahiran Yogyakarta itu. Keduanya juga tampak seru saling bertukar cerita. Nggak heran kalau akhirnya Soimah ikut merasa kehilangan sosok Djaduk sebagai seorang senior.

2 dari 2 halaman

2. Dimakamkan di Bantul

Kabar meninggalnya Djaduk Ferianto ini juga langsung disampaikan oleh sang kakak, Butet Kertaredjasa lewat instagram pribadinya. "RIP Djaduk Ferianto," tulisnya sambil mengunggah foto berlatar hitam dengan tulisan 'Sumangga Gusti'.

Rencananya, jenazah Djaduk akan dimakamkan di kawasan Sembungan, Kasihan, Bantul pada pukut 15.00 WIB sore nanti. Sementara misa penghormatan pada mendiang Djaduk akan digelar pukul 14.00 WIB.

(kpl/lou)


Editor:  

Louvina Gita

↑