KABAR GALERI VIDEO EVENT

Doa Fitri Carlina di Ulang Tahun Pernikahannya, Semoga Sehidup Sesurga

Dhimas Nugraha | Rabu, 11 Desember 2019 11:19 WIB
Doa Fitri Carlina di Ulang Tahun Pernikahannya, Semoga Sehidup Sesurga

Kapanlagi.com - Perasaan bahagia tengah menyelimuti pasangan Fitri Carlina dan sang suami, Hendra Sumendap. Tepat hari ini, Rabu (11/12/2019), pasangan ini merayakan hari jadi pernikahan mereka. Tak terasa lima tahun sudah Fitri dan Hendra mengarungi bahtera rumah tangga. 

Melalui instagram pribadinya, wanita 32 tahun ini mengunggah sebuah foto prewedding di samping pesawat terbang. Seperti yang diketahui, suami Fitri Carlina sendiri berprofesi sebagai pilot. 

"Back to 11-12-14.. Happy Anniversary My Lovely Husband. Bismillah, together we can do anything," tulis Fitri Carlina di unggahan instagramnya. 

Prewedding Fitri Carlina dan Hendra Sumendap ©instagram.com/fitricarlinaPrewedding Fitri Carlina dan Hendra Sumendap ©instagram.com/fitricarlina

 

1 dari 2 halaman

1. Harapan di Ulang Tahun Pernikahan

Pada momen bahagia ini, Fitri Carlina pun berharap agar pernikahannya dengan Hendra selalu diberikan kesabaran. Ia juga berdoa agar ia dan suaminya menjadi pasangan sehidup hingga akhir hayat. 

"Alhamdulillah, Happy Anniversary Sayangkuuu (11-12-14) Do'a yang sederhana, Semoga kita selalu diberikan kebahagiaan, kesabaran, dan terus Semangat yach sayangkuuu. Semoga kita jodoh Sehidup dan Sesurga... Aamiin YRA Love u so much Ayah Hendra," ujar pelantun ABG Tua ini. 

 
 
 
View this post on Instagram
A post shared by Fitri Carlina (@fitricarlina) on Dec 10, 2019 at 9:51am PST

 

©instagram.com/fitricarlina

2 dari 2 halaman

2. Doa Untuk Fitri Carlina dan Suami

Momen bahagia Fitri Carlina dan sang suami ini juga dirasakan oleh para penggemarnya. Doa-doa terbaik pun mengalir di hari bahagianya ini.

Salah satu doa yang cukup banyak diucapkan oleh netizen, yaitu agar pasangan ini segera punya momongan. Seperti yang diketahui, sejak menikah 2014 lalu, Fitri Carlina dan Hendra masih belum dikaruniai seorang anak. 

Selamat, ya Fitri dan Hendra!. 

(kpl/DIM)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑