KABAR GALERI VIDEO EVENT

Dua Bulan Jelang Konser Perdananya, Ayu Ting Ting Deg-Degan

Dhimas Wahyu Nugroho   | Rabu, 22 Januari 2020 20:56 WIB
Dua Bulan Jelang Konser Perdananya, Ayu Ting Ting Deg-Degan

Kapanlagi.com - Pedangdut cantik Ayu Ting Ting bakal menggelar konser tunggal perdananya pada 28 Maret 2020 mendatang di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat.

Dua bulan jelang konser, banyak persiapan yang dilakukan oleh pedangdut 27 tahun ini. Mulai dari olahraga, latihan koreografi hingga latihan vokal sudah ia lakukan hampir setiap hari.

"Doain ajah, banyak-banyak latihan. Udah lama latihan, udah dari tahun kemarin," kata Ayu Ting Ting di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

1 dari 3 halaman

1. Deg-Degan Banget

Konser bertajuk 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting ini menjadi konser tunggal perdana Ayu Ting Ting selama 10 tahun terjun ke industri musik dangdut sejak debutnya di layar kaca tahun 2010 silam.

Meskipun sudah ratusan kali tampil di atas panggung, tetapi Ayu Ting Ting tetap saja merasa deg-degan menjelang konser tersebut.

"(Deg degan) Banget," kata Ayu Ting Ting.

2 dari 3 halaman

2. Menandai 10 Tahun Perjalanan Karir

Bagi ibu satu anak ini, konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting sangatlah berarti. Apalagi, konser ini menandai 10 tahun perjalanan Ayu Ting Ting sebagai penyanyi dangdut di Tanah Air.

"Sangat berarti karena 10 tahun saya berkarya dan Alhamdulillah ini sih sebenernya rasa ucapan terimakasih sama semua fans yang udah support dukung dengan menyaksikan konser ini," kata Ayu Ting Ting

3 dari 3 halaman

3. Ruben Onsu Khawatir

Sebelumnya, di pertengahan bulan Januari 2020, Ayu Ting Ting sempat mengalami sakit. Tentu saja hal itu membuat Ruben Onsu, selaku promotor konser 10 Tahun Suara Hati Ayu Ting Ting merasa khawatir dengan Ayu Ting Ting.

"Yah gue khawatir. Cuma kan memang selama tiga bulan ini sampe bulan Maret nanti masih dalam pantauan saya sebagai penyelenggara acara, yah untuk memantau artisnya sejauh apa persiapannya," kata Ruben Onsu, Selasa (14/1/2020).

(kpl/far/DIM)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑