KABAR GALERI VIDEO EVENT

Dua Bulan Menjalin Asmara, Lucinta Luna dan Sang Kekasih Akhirnya Resmi Bertunangan

Dhimas Nugraha | Kamis, 30 Mei 2019 07:23 WIB
Dua Bulan Menjalin Asmara, Lucinta Luna dan Sang Kekasih Akhirnya Resmi Bertunangan

Kapanlagi.com - Lucinta Luna akhirnya bisa segera melepas statusnya sebagai janda. Pasalnya sang kekasih, Abash akhirnya resmi meminang Lucinta. Abash memberikan kejutan tak terduga untuk sang kekasih.

Momen bahagia tersebut dibagikan oleh Lucinta Luna di akun instagram miliknya. Ia mengunggah beberapa fotonya bersama sang kekasih. Tak hanya itu, ia juga membagikan video lewat fitur IG TV ketika sang kekasih memberikan kejutan romantis tersebut.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by LUCINTA LUNA (@lucintaluna) on May 29, 2019 at 8:54am PDT


"29/05/19 ... engagement day  @a13ash ... detik-detik Ratu dikerjain dibawa kesini dikasih surprise sama kamuhhh @a13ash. Makasih juga buat adik ipar, dan teman-teman dekat kita @itsme.san @adityaso_makeup @valentinameiliyana @leciworld @pranataputri_pranas yang udah siapin surprise ini juga jadi saksi kebahagiaan kami," tulis Lucinta Luna di unggahan fotonya, Rabu (29/5).

 

1 dari 2 halaman

1. Terharu dan Menangis

Terharu dan Menangis
Lucinta Luna memang tidak mengetahui hal tersebut. Ia pun juga sempat kaget ketika kekasihnya tersebut datang dengan membawa bunga.Bahkan pelantun tembang Tanpa Status ini pun sempat terharu hingga meneteskan air mata bahagia.

Sang Kekasih, Abash pun juga terlihat bahagia melihat sang pujaan hati menerima lamarannya tersebut. Selain itu, kabar tersebut juga disambut baik oleh penggemar mereka. Banyak yang mengucapkan selamat untuk keduanya.

2 dari 2 halaman

2. Segera Menikah

Segera Menikah
Lucinta Luna memang baru saja berstatus janda, setelah menikah dan bercerai seminggu kemudian dengan suaminya Bigham. Lucinta dan Bee menjalin kasih kurang lebih sekitar sebulan dan akhirnya mereka menikah.

Sama seperti sebelumnya, hubungan Lucinta dan Abash juga tak kurang dari tiga bulan. Seperti yang diketahui, Lucinta Luna dan Abash menjalin kasih tak berselang lama setelah Lucinta Luna dan suaminya bercerai.

Dan tak membutuhkan waktu yang lama pula, akhirnya mereka resmi bertunangan dan tetnu saja kemungkinan akan menikah dalam waktu dekat. Jadi, mungkinkah nanti pernikahan Lucinta Luna akan berjalan seperti pernikahan sebelumnya? We'll see.

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑