Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

KABAR GALERI VIDEO EVENT

Dua Tahun Dipersiapkan, Ndarboy Genk Luncurkan Album Baru Bertajuk Cidro Asmoro dengan Video Klip Series Kisah Nyata

Canda Dian Permana   | Senin, 27 Desember 2021 18:29 WIB
Dua Tahun Dipersiapkan, Ndarboy Genk Luncurkan Album Baru Bertajuk Cidro Asmoro dengan Video Klip Series Kisah Nyata
Ndarboy Genk luncurkan album baru © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Penyanyi Ndarboy Genk telah merilis album terbarunya yang bertajuk 'Cidro Asmoro'. Selain bentuk fisik, album Cidro Asmoro ini diluncurkan dalam bentuk Box Set Limited Editon.

Uniknya, video klip dari lagu-lagu yang terkandung di dalam album Cidro Asmoro ini dikemas dengan cara yang tak biasa. Setiap lagu yang menceritakan kisah perjalanan cinta Ndaru alias Ndarboy Genk ini akan disuguhkan dalam bentuk video klio series.

"Album Cidro Asmoro, dalam bentuk fisik cd dan box set limited edition," ucap Ndarboy Genk saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, (26/12) Minggu malam.

"Bakal ada video klip series di dalam setiap lagu yang ada di album tersebut. Dilagu-lagu yang ada di album Cidro Asmoro bakal menceritakan kisah saya yang dirangkai dalam video klip lagu. Cidro lan asmoro. Serangkaian kisah lagu yang saya tulis selama dua tahun," lanjutnya.

1. Tak Ada Spoiler

Gambar

Ndarboy pun mengatakan tak ada spoiler sama sekali bagaimana video klil series dadi album terbarunya itu. Semua dikemas secara spesial limited edtion untuk para penggemar.

"Ini beda dari biasanya, tiap lagu, video klip, pyur nggak ada yang rilis dan bocor satu pun," katanya.

2. Tak Sedikit Terima Kritikan

Selain itu, Ndarboy pun mengaku tak sedikit ia menerima kritikan soal alasan memproduksi sebuah album dalam bentuk khusus. Baginya, sebuah album adalah cita-cita tiap musisi, dan suatu sertifikasi bagi seorang musisi.

"Banyak juga yang bilang kenapa album fisik karena album adalah hal wajib buat musisi. Sering ditanyain gitu, jadi ini adalah cita-cita semua musisi, sertifikat bagi seorang musisi," tukasnya.

Reporter:   Irfan Kafril