KABAR GALERI VIDEO EVENT

Duduk Termenung Depan Pintu, Dewi Perssik Masih Diselimuti Awan Duka

Galuh Esti Nugraini | Jum'at, 14 Juni 2019 18:10 WIB
Duduk Termenung Depan Pintu, Dewi Perssik Masih Diselimuti Awan Duka

Kapanlagi.com - Suasana duka tampaknya masih menyelimuti hati Dewi Perssik atas meninggalnya sang ayah, Mochammad Adil pada 10 Juni kemarin. Hingga kini, istri Angga Wijaya itu masih dirundung rasa kehilangan yang amat dalam.

Kesedihan yang menyelimuti wanita yang akrab disapa Depe ini begitu kangen dan ingin bertemu sang ayah. Hal ini ia sampaikan dalam video unggahannya di Instagram. Mantan istri Saipul Jamil itu mengunggah momen ketika ia tengah bersama sang ayah yang saat itu masih dirawat di sebuah rumah sakit.

Dalam video tersebut, Dewi Perssik bertanya kepada sang ayah, siapa yang sosok perempuan yang ada di depannya, "Dewi Murya Agung," begitu ucap Mochammad Adil.

1 dari 2 halaman

1. Merasa Kangen

Dalam video itu tampak Dewi Perssik begitu bahagia lantaran melihat sang ayah bisa bicara menyebutkan namanya. Namun kenangan tersebut begitu melekat di benak Depe, dan hingga saat ini ia masih selalu teringat sosok sang ayah.

"Innalillahi wainnailaihirojiun... Sudah tiga hari kita nggak ketemu Pie. Kangeennnnn Pie al fatihah untuk belahan jiwaku," tulis Dewi Perssik dalam caption di video unggahannya.

2 dari 2 halaman

2. Mata Sembab

Mata Sembab Dewi Perssik masih rasakan kesedihan (credit: instagram.com/dewiperssikreal)
Selain itu, Dewi Persik kembali menyampaikan rasa sedihnya lewat sebuah foto unggahan yang sepertinya tanpa sadar kalau dirinya sedang difoto. Dalam foto tersebut tampak Dewi Perssik sedang duduk di depan pintu dengan mata berkaca-kaca dan sembab.

Melihat unggahan Dewi Perssik, turut merasakan duka mendalam akan kehilangan orang yang sangat dicintai. Tak lupa para rekan sesama artisnya seperti Inul Daratista, Uut Permatasari dan banyak lagi juga ikut memanjatkan doa, dan kata-kata penyemangat untuk Dewi Perssik agar diberi kekuatan.

(kpl/irf/gen)


↑